HEADLINE NEWS

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Patumbak Hadiri Undangan Pengajian Warga Desa Marindal II.


Kabar 24Jam.Com
Medan-Kapolsek Patumbak 
Kompol Arfin Fachreza SH SIK, 
menghadiri undangan Pengajian dan  Perwiritan malam Jum'atan bertempat
dikediaman rumah M.Nasir  Jalan Balai Desa Pasar XII Desa Marindal II Kecamatan Patumbak Deli Serdang Kamis (19/03/2020) malam

Selain Kapolsek Kompol Arfin 
Fachreza SH SIK, dalam kegiatan pengajian tersebut hadir juga Al.
Ustadt Parlaungan Nasution selaku penceramah,Tokoh masyarakat, warga masyarakat Pasar XII serta 
Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Patumbak.

Dalam kata sambutannya,
Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, menjelaskan bahwa kegiatan pengajian ini selain untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara Polri dengan para tokoh Agama dan tokoh masyarakat, dan warga masyarakat  di Jalan Balai Pasar XII sekaligus sebagai sarana untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Patumbak yang baru.

"Saya sebagai orang baru yang bertugas sebagai Kapolsek di Dua wilayah Kecamatan Yakni di Kecamatan Patumbak dan di Kecamata Medan Amplas mohon ijin memperkenalkan diri," kata Arifin sembari menyebutkan latar belakang Indentitas dirinya.

Pada kegiatan silaturahmi
tersebut,Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, mengajak para 
tokoh Agama dan tokoh masyarakat dan warga masyarakat  untuk bersama sama menjaga stabilitas kamtibmasdi Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patumbak

Bersamaan dengan itu
Kapolsek Patumbak juga mengharapkan agar warga masyarakat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, hal itu agar bisa ikut serta untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patumbak

"Saya sebagai Kapolsek Patumbak yang baru mengharapkan adanya kerjasama antara Polsek Patumbak dengan warga masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri terutama menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan keluarga masing masing,"sabungnya sembari berharap do'a masyarakat agar dirinya sebagai Polri bisa melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan memeliharaan Kamtibmas dapat terjaga serta terpelihara, begitu juga dengan tugas penegakan hukum 

Lebih lanjut di hadapan
Jamaah pengajian dan pewiratan Kapolsek kembali mengatakan kalau dirinya sangat berharap adanya informasi masyarakat yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian.

"Babak-bapak bisa sampaikan
 sama saya secara langsung atau melalui nomor handphone saya dan selain itu bisa jaga kepada petugas
Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa ini. Demikian yang bisa saya sampaikan kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang pas saya mohon di maafin," pungkasnya seraya memberikan nomor handphonenya.

Menyikapi harapan Kapolsek Patumbak, warga masyarakat Jalan Balai Desa Pasar XII sama-sama menyatakan, siap bekerja sama dengan Polsek Patumbak dan mendukung Polsek Patumbak dalam menciptakan kamtibmas di  Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patumbak .

"Untuk menciptakan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek, Patumbak, kami siap bekerja sama, apa lagi untuk menangkal pelaku kejahatan yang meresahkan warga masyarakat," ujar salah seorang warga mewakili Jamaah pengajian.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *