HEADLINE NEWS

Pengecer Sabu Tak Berkutik Saat Terciduk Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan

Kabar24jam.com. Kasus Narkotika jenis shabu shabu dari Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,senin (30/3/2020) sekira pukul 16.00 wib di lingkungan IX kampung kolam kelurahan Belawan bahagia. Kecamatan Medan belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan.SH MH melalui Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar menjelaskan Tim Satresnarkoba berhasil menangkap pelaku yakni Sugiarto (44thn) warga lingk IX kelurahan Belawan bahagia kecamatan Medan belawan dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas berupa 1 plastik klip kecil berisi shabu dengan berat 0,23 gram.ujar AKP Syahrial

Sementara Kasat Narkoba AKP Juliadi menjelaskan Team Opsnal Satres Narkoba Polres pelabuhan Belawan, Mendapati informasi dari masyarakat yang layak di percaya menerangkan bahwa di daerah jln. Kampung kolam kelurahan Belawan bahagia kecamatan Medan belawan sering menjadi tempat transaksi jual beli narkotika jenis shabu.

Mendapati informasi tersebut,team melakukan Penyelidikan guna kepastian Informasi tersebut, Kemudian dilakukan undercafer dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku tersebut di atas Namun proses penangkapan tersebut pelaku berusaha melakukan Perlawanan dan di bantu oleh beberapa orang temannya sehingga Personil yang melakukan penyamaran tersebut di keroyok.

Namun tidak lama kemudian Team yang tidak jauh dari lokasi langsung membantu mengamankan pelaku,dan dari tangan pelaku berhasil disita 1 pelastik klip kecil diduga berisi sabu sabu.Ujar AKP Juliadi

"Hasil introgasi terhadap pelaku ia nya mengaku barang bukti tersebut di peroleh dari temannya berinisial S ( Belum tertangkap)
Selanjutnya pelaku berikut barang bukti di bawa kekantor Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan guna proses Sidik lebih lanjut" Pungkasnya Kasat Narkoba.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *