HEADLINE NEWS

Media Metro Medan TV Gelar Syukuran


Medan Kabar 24jam.com
Sabtu 21/03/2020

    Setelah hadir ke tangah masyarakat selama setahun,  Metro Medan Tivi yang bergerak di Pemberitaan Online, merayakan ulang tahun ke 1, Sabtu 21 Maret 2020. Bertempat di salah satu restoran kawasan Medan Johor.

    Perayaan HUT ke 1 Metro Medan Tivi ,  dihadiri kru Redaksi Metro Medan Tivi ,  wilayah Sumatera Utara,  Dewan Pembina dan Komisaris

    Komisaris Metro Medan Tivi,  Taruna Sinulingga dalam arahanya menyampaikan agar kedepan kru Metro Medan Tivi  semakin eksis, semakin meningkatkan kwalitas dalam penyampaian informasi ke masyarakat publik.

    Hal senada juga disampaikan kuasa hukum Metro Medan Tivi Thomas Javerson Tarigan Serjana Hukum  agar kru Metro Medan Tivi , memberi informasi yang akurat dan berimbang ke masyarakat,  terlebih katanya,  di era digital saat ini informasi begitu cepat berkembang. Dan disinalah kru Metro Medan Tipi  harus meningkatkan kwalitasnya"kata Thomas.

   Wartawan senior Hendra Sembiring dan Mberngap Ginting dalam arahanya juga menyampaikan kepada kru redaksi Metro Medan Tivi yang hadir agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

     Menjalankan tugas sebagai jurnalis itu, dilapangan tidak semudah yang kita bayangkan tapi tetaplah semangat dan menjaga kode etik jurnalistik "kita harus didepan dalam menyampaikan informaai di wilayah masing masing" kata Hendra.

     Ulang tahun ke 1  yang dirayakan saat ini kata Hendra, di rayakan secara sederhana hal ini sekaligus untuk kita evaluasi kinerja dan kedepannya kita bisa tampil lebih baik" jelasnya.

     Perayaan Ultah ke 1 Metro Medan Tivi,  ini dimulai dari pukul 11.00WIB hingga selesai dengan serangkaian acara,  yang di selingi hiburan musik.

   "kami tidak puas sampai di sini, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik " ujarnya(red).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *