HEADLINE NEWS

KoarNews.com Hadir di-Deli Serdang,, Tampil Beda Menguak Fakta.



Kabar24Jam.Com
Senin 02/03/2020
MEDAN
Informasi keterbukaan publik yang berimbang dan dipercaya selalu menjadi harapan setiap masyarakat di indonesia untuk mendapatkan berita-berita terkini, Banyak nya media-media yang ada di Indonesia selalu mempunyai karakter masing-masing dalam membentuk tulisan dan pemahaman, Yang bisa diterima oleh semua golongan masyarakat agar mengerti inti pada sarana informasi yang ditampilkan.

Media online koarnews.com sampai saat ini masih diterima di semua kalangan masyarakat indonesia khususnya Sumatera Utara, Bangkit nya media online koarnews.com berawal dari kegelisahan seorang aktifis muda yang mendidikasi hidup nya untuk rakyat yang sampai saat ini masih banyak yang di Marginal kan atau dikecilkan, dan merasa mereka tidak mempunyai hak pembelaan atas informasi publik.

Maka dari itu tercipta lah Media online KOARNEWS.COM, Yang dimana KOAR artinya Kotak Aspirasi Rakyat, yang melambangkan Gambar Mulut yang dibalut dalam Kotak Aspirasi, Dan siap melepaskan semua permasalahan yang ada.

Team awak Media koarnews.com sudah mematangkan diri untuk mendengar keluh kesah masyarakat, dan siap terjun langsung kelapangan guna  mendapatkan informasi yang berimbang agar tercipta nya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

01 Maret 2020 Tempat di Kantor Medan, Pimpinan Umum media online Koar news.com Bapak FahkRur Rozi Nasution  memberikan mandat kordinator Daerah Deli Serdang untuk mengembangkan Koar news.com di Deli Serdang kepada Bapak M. adlan Nasution dan Wakilnya Bapak Toto' sebagai Kordinator Liputan di daerah Deli Serdang, koarnews.com sebagai media Rakyat sekaligus media yang menjadi sosial kontrol dan menjadi Mitra pemerintah. jelas pimpinan Umum Media koarnews.com pada keterangan persnya.

(Team K)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *