HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Terima Audensi Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa.


Medan Kabar 24jam.com
Jumat 13/03/2020
     Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Martuani Sormin M.Si menerima audensi dan silaturahmi bertempat di gedung sinabung polda sumut, Kamis 12/03/2020.

     Irjen Pol Martuani Sormin yang juga didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Dir Narkoba Kombes Pol Robert Da Costa, Dir Intelkam Kombes Pol Ruslan Efendi. 

      Audensi yang berlangsung turut di hadiri beberapa perwakilan dari aliansi mahasiswa. Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara ( BEM  NUS ), Universitas Muslim Nusantara ( UMN ), Universitas Islam Sumatera Utara ( UISU ), Universitas Al - Wasliyah ( UNIVA ), Universitas Potensi Utama ( UPU ), Senat Mahasiswa Universitas Negeri Medan ( SEMA UNIMED ), Sekolah Tinggi Agama Islam Raudhatul Akmal ( STAIRA ), Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen ( STIM ) dan Tri Guna Darma ( TGD )," yang disambut baik oleh Kapolda sumut.

     Adapun audensi tersebut membahas terkait kamtibmas dan narkoba.
"Kapolda menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena memberi kesempatan dapat berkumpul dengan adek - adek mahasiswa di polda sumut, bahwa melaksanakan tugas Polri tidak mungkin berkerja sendiri tanpa ada bantuan adek - adek mahasiswa dan masyarakat.

Makanya kita punya jargon " Bersama Kita Bisa", " ujar Kapolda Sumut.

     Irjen Martuani sormin menyampaikan pesan dan motivasi kepada adek - adek mahasiswa jauhi narkoba dan jauhi pelanggaran - pelanggaran hukum, jadilah orang yang tekun, semangat untuk menuju kesuksesan  demi masa depan yang cerah.

     Kordinator Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara ( KORDA - BEM NUS ) " Ini menjadi suatu kebangga bagi kami bisa bertatap muka dengan Bapak Kapolda sumut Irjen Martuani Sormin dan kami siap mendukung penuh Bapak Kapolda Sumut dalam pemberantasan segala tindak kejahatan di sumatera utara tanah yang beradat dan bertuah, terutama narkoba musuh besar bangsa, sebab generasi muda di selamatkan dari penyalahgunaan narkoba", Ridho Alamsyah kepada awak media.(red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *