HEADLINE NEWS

Kategori

Kajari Apresiasi Polrestabes Medan Dalam Penyelidikan


Kabar 24Jam.Com
Selasa 10/03/2020
Medan- Kajari  Medan Dwi Setyo mengapresiasi Kapolrestabes Medan dalam menangani kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin, Menurut Dwi Setyo pihak Polrestabes Medan cepat dan tanggap dalam melakukan penyidikan.

"Kejaksaan Negeri Medan sangat mengapresiasi Polrestabes Medan Dalam menyelidiki kasus ini, dimana kasus ini sangat cepat dan tanggap dalam melakukan penyidikan," ucap Dwi Setyo dihalaman Kejari Medan, Selasa(10/3/2020).siang

Sebelumnya, polisi menyerahkan berkas ke kejaksaan, ia mengatakan berkas sudah sangat lengkap.

"Jadi waktu polisi kasih kami berkasnya, kami periksa dan ternyata sudah sangat lengkap," ujarnya.

Menurutnya, agenda pada hari ini adalah penyerahan terdakwa dan barang bukti dari pihak polisi.

Kapolrestabes Medan yang hadir juga mengatakan bahwa akan tetap berkordinasi dengan pihak Pengadilan dan pihak kejaksaan dalam pengamanan sidang pembunuhan Hakim.

"Ya kita tetap berkordinasi dengan pihak Kejaksaan dan Pengadilan agar tetap terciptanya keamanan dalam persidangan," ujar Kapolretabes Medan

Diketahui sebelumnya, tim gabungan Polda Sumut dan Sat Reskrim Polrestabes Medan mengungkap pembunuhan seorang Hakim PN Medan, Jamaluddin. Korban ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Prado BK 77 HD di areal kebun sawit Dusun II Desa Suka Dame Kecamatan Kutalimbaru, Jumat (29/11/2019) silam.

Dalam pengungkapan itu petugas membekuk 3 orang pelaku yakni otak pelaku Zuraida Hanum yang merupakan istri korban. Selasa (7/1/2020).

Kemudian, kedua penjagal yakni M Jefri Pratama warga Jalan Selam, Medan Denai, M Reza Fahlevi (29) warga Jalan Stella Raya.

Diketahui salah satu eksekutor pembunuhan bernama Jefri merupakan kekasih gelap istri korban. Mereka selanjutnya merencanakan untuk menghabisi nyawa korban di rumahnya sendiri di Perumahan Royal Monaco, Medan Johor.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *