HEADLINE NEWS

Kategori

Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan di Masjid Baitul Amal Martubung


Belawan.Kabar24jam.com|Sholat Jumat berjemaah dengan kaum Muslimin di Mesjid  Baitul Amal Kampung Besar Kel. Martubung Kec.Medan Labuhan di laksanakan Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (20/03/2020) sekira pukul 12.00 WIB s/d selesai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mjd R Dayan SH MH diwakili oleh Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, serta turut hadir Kbo Binmas Iptu Arjunsyah,Kanit I ITK Ipda Agung,Para personil Sat.Binmas,Bhabinkamtibmas Bripka Dalim Rangkuti fan dihadiri jamaah masjid yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitul Amal.

Selanjutnya Ketua BKM Mesjid  Baitul Amal Kampung Besar Kel. Martubung Kec.Medan Labuhan Bapak Syaiful. menyampaikan

Pada hari ini kita kedatangan tamu istimewa yaitu Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang di wakili Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan beserta rombongan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat serta pemberian bingkisan sembako 100 paket kepada para kaum Duafah, pengurus Mesjid, Penggali Kubur dan bilal mayit serta Tali Asih kpd Anak-2 Yatim 50 orang di Mesjid  Baitul Amal Kampung Besar Kel. Martubung Kec.Medan Labuhan,"kata Pengurus BKM Masjid Baitul Amal.

Kemudian di lanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan yang disampaikan oleh Kasat Binmas mengucapkan
terimakasih kepada ketua BKM Mesjid Baitul Amal Kampung Besar Kel. Martubung Kec.Medan Labuhan serta para jemaah yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres.

"Kehadiran disini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus
meminta bantuan dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan bapak-bapak serta saudara-saudara sekalian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing," kata Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk memberantas seluruh kejahatan khususnya dalam hal penyalahgunaan narkoba, perjudian, kejahatan jalanan seperti Begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C (Curat , Curas dan curanmor).

Selain dari pada itu Kapolres juga menyampaikan bahwa jangan ikut-ikutan dalam kegiatan kelompok pengajian yang yang berpaham radikalisme dan intoleransi serta aksi-aksi terorisme.

Terkait masalah covied-19/ virus Corona agar masyarakat tidak perlu panik, senantiasa selalu menjaga kebersihan baik lingkungan maupun kebersihan badan masing-masing.

Selanjutnya acara penyerahan secara simbolis paket sembako yang diterima oleh para duafa, pengurus Masjid, para penggali kubur, Bilal mayit dan anak yatim.

(Red/wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *