HEADLINE NEWS

Kategori

Diduga Setubuhi Gadis Idiot , Pria Beristri Dibawa ke Polsek Patumbak



Kabar 24Jam.Com
Selasa17/03/2020
Medan-Seorang pria warga Jalan Pertahanan Dusun III Desa Patumbak Kampung Kec Patumbak Deli Serdang
ditangkap dan dibawa warga ke Mapolsek Patumbak Pria yang tak mau menyebutkan namanya itu diduga telah menyetubuhi seorang gadis penderita keterbelakangan mental (idiot) sebanyak dua kali.

Informasi dan data diperoleh dari beberapa orang warga menyebutkan hubungan suami istri tanpa ikatan pernikahan itu terjadi malam Senin (17/03) Korban sebut saja Bungga (20) disetubuhi di Gang Setahi tepatnya di semak-semak dan gelap di ladang pohon pisang.

Di semak-semak, di tempat gelap ada ladang pohon pisang mereka dipergoki oleh orang tua Bungga bersama warga dan selanjutnya keduanya ditangkap dan arak ketempat terang

Sementara dari hasil intograsi,
Bungga mengakui Senin (16/03) malam, Bungga dipanggil dan diajak pria beristri itu ke gang Setahi yang tempatnya gelap dan semak terdapat ladang pohon pisang lalu Bungga disetubuhi sebanyak 2 kali dengan posisi berdiri. 

Ditempat itu Bungga mengaku baju dan celananya dibuka, payudaranya di pegang-pegang dan emut-emut selanjutnya  pria itu menyetubuhi Bungga layaknya suami isteri sebanyak dua kali

Sedangkan pria yang telah memilik istri dan seorang anak, dan tak mau menyebutkan namanya itu, diketahui warga pendatang dan belum melapor tinggal di Dusun III Desa Patumbak Kampung, ketika di intograsi warga tak mengakui perbuatannya, dan pria itu hanya mengatakan kalau mereka ditempat itu hanya cerita-cerita saja.

Bahkan walaupun keduanya di tangkap
disemak-semak ditempat gelap di
ladang pohon pisang, namun pria itu tetap saja tak mengakui perbuatannya 

Kepala Dusun III Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Deli Serdang Siti Halimah saat ditemui di Polsek Patumbak mengatakan, awalnya kedua pasangan bukan suami istri di temukan orang tua Bungga dan warga di tempat gelap dan semak diladang pohon pisang.

Dijelaskannya, pria itu kepada warga mengatakan kalau dirinya dan Bungga hanya cerita-cerita saja ditempat itu tidak melakukan hubungan suami istri

Namun sebut Siti, warga menduga
kalau mereka sebelum ditangkap  telah selesai melakukan hubungan suami istri ditempat itu,

Hanya saja kata Siti, warga tak
bisa membuktikan kalau mereka melakukan hubungan suami istri, karna keduanya saat ditangkap
pakaiannya masih lengkap di badan 

"Warga tidak melihat kalau keduanya lagi melakukan hubungan suami istri, saat ditangkap"jelas Kadus Siti. 

Menurut Siti, keterangan Bungga
tidak bisa jadi dipegangan, terkadang Bungga mengatakan hanya dipegang-pegang saja, dan saat ditanya lagi Bungga bilang telah disetubuhi sebanyak dua kali, bahkan parahnya lagi Bungga mengaku masih perawan

"Keterangan Bungga belum bisa kita jadikan pengangan, pasalnya masih simpang siur, dan begitu juga masalah keperwanan bungga, kita juga belum begitu yakin kalau Bungga masih perawan. Walaupun kata Bungga kalau perawannya pria itu yang merenggutnya,pun begitu kita tunggu dulu hasil Visum dokter lah,"sebut Siti.

Ditanya apakah keluarga Bungga telah membuat laporan polisi, Siti menyebut kalau keluarga bungga belum membuat laporan polisi."Belum, keluarga Bungga belum buat laporan,"ucap Kadus Siti.

Sementara itu, pria beristri yang di
temui di Ruang penjagaan, Mapolsek Patumbak mengaku tidak ada melakukan hubungan suami istri dengan Bungga. 

" Enggak ada aku melakukan hal itu,"sebut pria beristri itu dengan wajah yang tampak cemberut ditanya wartawan Media ini.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *