HEADLINE NEWS

Cegah Virus Corona, PN Medan Segera Berlakukan Pengecekan Suhu Badan Kepada Pengunjung Sidang


Kabar 24Jam.Com
Medan-Pengadilan Negeri Medan segara berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Medan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona dan segera berlakukan pengecekan suhu badan kepada setiap pengunjung sidang

Sebagaimana dikatakan Humas Pengadilan Negeri Medan, Tengku Oyong kepada wartawan, Senin (16/03) sore, sembari menyebut hal itu sesuai dengan arahan pimpinan maka setiap pengunjung sidang termasuk jaksa, saksi, keluarga terdakwa dan terdakwa dilakukan pemeriksaan suhu badan sebelum memasuki areal ruang persidangan pengadilan.

Dikatakannya, selain mengukur suhu badan, pihak Pengadilan Negeri (PN) Medan juga segera menyiapkan Hand Sanitiezer yang diletakan pada setiap pojok Gedung Pengadilan.

"Ini dilakukan sebagai antisipasi penularan virus Corona dilingkungan Pengadilan Negeri (PN) Medan,"sebut T.Oyong yang juga Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Medan. 

Lebih lanjut Tengku Oyong mengatakan dalam waktu dekat pihak pengadilan segera melakukan pemeriksaan kesehatan kepada hakim, panitera, dan ASN Pengadilan Negeri (PN) Medan dengan tujuan agar terhindar dari penyakit menular tersebut.

T Oyong juga mengatakan tidak hanya sebatas adanya virus corona ini saja, pengadilan sudah menerapkan menjaga kebersihan diseluruh areal pengadilan. "Itu dilakukan untuk kenyamanan dan keindahan bagi para pengunjung,"pungkasnya (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *