HEADLINE NEWS

Kategori

AKBP DR. Mhd Dayan Pimpin Langsung Kegiatan Penyemprotan Disifektan Serentak di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan



Kabar24jam.com.-Bertempat di lapangan Polres Pelabuhan belawan dilaksanakan apel kesiapan kegiatan penyemprotan Disifektan di wilkum Polres Pelabuhan Belawan dengan melibatkan kekuatan dari TNI, Polri dan Instansi Terkait lainnya,Selasa (31/03/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Selaku pimpinan apel Kapolres Pelabuhan Belawan Dr.Mhd R Dayan SH MH dan diikuti oleh Waka Pores P. Belawan, Para PJU,  Pasi Ops Yonmar Pelda Mar Teguh pihak PT. Pelindo I, pihak Kec. Belawan.



Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH menyampaikan kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Yang melibatkan Instansi terkait pada masing masing wilayah.

"Penyemprotan bertujuan untuk memutus penyebaran Virus Corona dan untuk menindak lanjuti himbauan dari Pemerintah," kata Kapolres.

Pukul.09.20 Wib apel selesai dilaksakan dan selanjutnya dilaksanakan kegiatan penyemprotan kelokasi di wilkum Polres Pelabuhan Belawan dengan sasaran fasilitas umum, terminal angkot, Jalan protokol dan Pemukiman Penduduk.



Adapun Rute Penyemprotan antara lain:

- Rute 1 : Simpang Kantor, jalan Marelan raya, jalan Veteran sampai Simpang KFC Desa Helvetia

- Rute 2 : Simpang Kantor, jalan Kl Yos sudarso sampai simpang Martubung, jalan Pancing 1, masuk permahan Martubung, balik ke arah KIM

- Rute 3 : Pasar V marelan masuk arah Hamparan Perak, pajak Hamparan perak, jalan besar hamparan perak sampai perbatasan klambir lima

Selain itu juga dilakukan penyemprotan dengan berjalan kaki ke lokasi rumah ibadah dan perumahan.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *