HEADLINE NEWS

Kategori

SatresNarkoba Polres Pelabuhan Belawan Gulung Pengedar Shabu

Belawan.Kabar24jam.com. Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus Ismoyo alias Tokek (32) pengedar narkotika jenis sabu dari Jalan Kail,Lr l,Lingk.VI,Kel.Sei Mati,Kec.Medan Labuhan,Kamis (30/01/2020) sekira pukul 12.00 Wib.

Pria yang berdomisili di Jalan Lorong l,Lingkungan VI,Kelurahan Sei Mati,Kecamatan Medan Labuhan itu diringkus lantaran petugas menerima informasi dari masyarakat ada transaksi jual beli Narkotika jenis shabu di TKP,  Lalu Team Opsnal melakukan penyelidikan guna mematangkan informasi tersebut dan kemudian dilakukan penindakan penangkapan terhadap tersangka yang sedang duduk di depan kios lalu di lakukan penggeledahan di temukan BB di talang air di samping tempat duduk tersangka.

Penangkapan itu dibenarkan Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring SH.

"Benar, dia (Ismoyo)  ditangkap berawal dari hasil tindaklanjut informasi yang kita terima,” ucap AKP Juriadi   Sesampai di lokasi, petugas melihat pria yang dicurigai sedang duduk di depan kiosnya,selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di temukan barang bukti ditalang air di samping tempat duduk tersangka.

“Saat tersangka diamankan, dari tangannya petugas berhasil mengamankan 1 dompet warna putih yang berisikan Sabu seberat 54,42 gram dengan rincian 8 plastik klip besar berisi sabu,9 plastik klip kecil berisi sabu dan Hp Samsung,"  jelas AKP Juriadi.

Tak sampai disitu, petugas kemudian melakukan pengembangan. Dari pengakuannya,Tersangka Ismoyo alias Tokek mendapatkan sabu dari pria yang kerab dipanggil D. Lalu petugas meminta Ismoyo menghubungi. Hanya saja saat dihubungi, nomor telepon seluler D tidak aktif.Kemudian petugas langsung menuju rumah D namun D tidak berada di rumahnya lagi sehingga D dalam status DPO.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti yang diamankan dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *