HEADLINE NEWS

Kategori

Digerebek Team Anti Bandit Polsek Patumbak, Pengedar Sabu Berondok Dalam Kamar


Kabar 24Jam.Com
Jumat 07/02/2020
Medan- Seorang pria pengedar narkoba Jenis sabu bernama Ratnpo (32) warga Jalan Kebun Kopi Gang. Utama Desa Marendal I Kecamatan Patumbak Deli Serdang digerebek Team Anti Bandit Polsek Patumbak saat sedang bersembunyi di dalam kamar belakang rumahnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Kanit Reskrim Iptu Manurung SH, didampingi Panit Reskrim Ipda Darman Lumba Raja Jumat  (07/02) siang, menerangkan, penggerebekan di rumah terduga pengedar sabu itu dilakukan pada Rabu 29 Januari 2020 sekitar Jam19.50 Wib

"Awalnya, Team Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak yang sedang patroli rutin menerima laporan masyarakat yang menyebutkan,di salah satu rumah yang berada di Jalan Riwayat Gang Kolam Pancing Desa Marendal I,Kecamatan Patumbak Deli Serdang sering terjadi transaksi sabu,"ujar Kanit Reskrim Gindo Manurung menjelaskan pada wartawan

Mendapat laporan itu, Team Anti Bandit melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud. Dan setelah sampai di rumah tersebut, Team Anti Bandit langsung masuk ke dalam rumah dimana pintunya tidak tertutup.

Kemudian, kata Gindo,didalam
kamar belakang ditemukan seorang pria yakni Ratno lagi bersembunyi dan langsung diamakan. 

"Tersangka Ratno ini kita tangkap ketika bersembunyi di dalam kamar belang rumahnya,"jelas Kanit

Disebutkannya, saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu buah tas ransel merek Adidas yang di dalamnya terdapat satu plastik bening berisi Narkoba jenis sabu-sabu dan satu unit HP Merek VIVO yang di sembunyikan Ratno.

Masih kata Gindo, ketika diintograsi, tersangka Ratno mengaku semua barang bukti itu miliknya dan tersangka juga mengaku mendapatkan barang haram itu dari temannya.

"Tapi ketika dilakukan pengembangan, untuk mencari keberadaan teman tersangka yang diduga bandar narkoba itu tidak kita temukan,"sebut Kanit.

Selanjutnya, sebut Gindo,
tersangaka Ratno dan barang bukti yang ditemukan di dalam rumahnya
digelandang ke Mapolsek Patumbak guna proses hukum. 

"Untuk tersangka Ratno ini kita
menjeratnya dengan pasal 114 yo 112 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," pungkas Gindo. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *