HEADLINE NEWS

Kategori

Putra Ganda Simbolon Meraih suara terbanyak Pemilihan Ketua Koni Kecamatan medan Labuhan

Medan.Kabar24jam.com.  Musyawarah Olah raga kecamatan medan Labuhan (Musorcam)kali ini Putra Ganda Simbolon ungul meraih suara terbanyak,Dari dua calon kandidat yang maju dalam pemilihan ketua KONI Kecamatan medan Labuhan,ANTONY juga Selaku ketua Incamben yang kembali maju sebagai  calon ketua KONI Antoni Merih 9 Suara dari  21 peserta yang hadir dan sementara Putra Ganda Simbolon Berhasil Meraih dukungan 12 Suara dari 21 peserta.

Musyawarah olah raga(MUSORCAM)KONI  Kecamatan medan Labuhan di gelar pada minggu 16 Feburari 2020 pukul:16 :00wib di jln T. Damai VI no 364 A Blok I Griya Martubung  kelurahan Besar kecamatan medan Labuhan sumatera utara.

Dalam pantauan kita Meskipun musyawarah tersebut agak Menegangkan Namun Akhirnya Ganda putra Simbolon terpilih sebagai ketua KONI Kecamatan medan Labuhan,ganda putra Simbolon sebagai ketua terpilih, mengatakan Kedepan KONI Medan Labuhan akan lebih baik dan kita akan mencari bibit bibit Atlit yang memiliki bakat olah raga,"ujar. Ganda

Dalam musyawarah tersebut turut hadir Pengurus KONI Kota Medan diwakili Wakil ketua Rivai, Bambang, Rotua Bagariang, PERTINA Kota Medan Ketua Sabam Parulian Manalu SE. P.h.d dalam hal ini diwakili oleh pelatih PERTINA kota medan Muliyadi, Nurhalima, Angiat Simbolon, Dan Togap Marbun,Turut Hadir juga dari Muspika Di wakili bapak Lurah Besar Dan Lurah Martubung Dan dihadiri Ratusan Kader Pemuda pancasila (PP) Se kecamatan medan Labuhan.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *