HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Tembak Mati Seorang Bandar Narkoba 10,1 Kg Sabu dan 5.500 Ekstasi, 8 Orang Diamankan


Kabar24Jam.Com
Senin 03/02/2020
Medan- Satu orang tersangka kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 10,1 Kg dan 5.50 butir pil ekstasi terkapar dan tewas ditembak, 8 lainnya berhasil diamankan Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Medan.

"Ada empat jaringan dengan
 jumlah tersangka 9 orang, satu dari 9 orang tersangka tewas ditembak, dan 8orang telah kita amankan" kata
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir yang di dampingi
Kasat Narkoba AKBP Sugeng Riady di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Senin (3/2/2020).

Selain itu dalam siaran Persnya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir  menjelaskan pengungkapan ini merupakan hasil Operasi Antik Toba dengan sasaran Narkoba yang digelar selama sepekan mulai tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2020.


Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir
salah seorang tersangka yang diduga otak pelaku atau bandar narkoba bernisial MY terpaksa ditembak di karnakan melakukan perlawan saat akan ditangkap.

"Tersangka MY tewas ditembak  karna melawan dan melarikan diri saat melakukan pengembangan, 
dan MY tak menghiraukan tembakan peringatan, akibatnya MY terpaksa di lakukan tindak tegas terukur di daerah Simalingkar,"sebut Kapolrestabes Medan

Lebih lanjut Kapolrestabes mengatakan, dari hasil pemeriksaan, narkoba jenis sabu dan pil ekstasi  yang berhasil diamankan akan di Kota Medan.

"Saat ini kita masih melakukan pendalaman dari mana barang haram tersebut diperoleh, kita duga barang haram tersebut di pasok dari Malaysia masuk malalui jalur laut perairan kepulauan Riau, Aceh, dan tidak tertutup kemungkinan juga dari Tanjung Balai," bilangnya 

Ditegaskannya, pihaknya telah bertekat untuk terus memerangi peredaran narkoba khususnya di Kota Medan. "Kami (Polri) tidak akan pernah berhenti untuk memerangi setiap tindak pidana narkoba," pungkasnya(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *