HEADLINE NEWS

Kategori

PAC Gerindra Gelar Bakti Sosial di HUT ke-12

Belawan.Kabar24jam.com.Partai Gerindra Kecamatan medan belawan Dan Tim Bersahaja Medan Utara  gelar Bakti sosial Mengecet Pagar Kuburan Nasrani Dan Musilim di Kelurahan sicanang kecamatan medan belawan

PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan punya cara tersendiri dalam memperingati hari jadi ke 12. Di mana, pengurus partai besutan Prabowo Subianto itu menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial di Kecamatan Belawan Dan kelurahan Sicanang

Ketua PAC Gerindra Medan Belawan, Jaya Saputra mengatakan diusia ke 12, Partai Gerindra ingin bisa lebih hadir di tengah-tengah masyarakat.


"Hari ini kita gelar fogging (pengasapan) dan pembersihan pemakaman muslim dan nasrani di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Belawan," ujar Jaya didampingi Ketua DPC Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain, Minggu (9/2/2020).

Kata dia, apa yang diraih oleh Partai Gerindra saat ini adalah berkat kepercayaan masyarakat. Sehingga, Partai Gerindra ingin berbuat lebih ditengah-tengah masyarakat.

"Pembersihan pemakaman nasrani kami lakukan untuk memperlihatkan bahwa Gerindra adalah partai nasionalis dan memiliki kepedulian ke sesama umat beragama," ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain berharap seluruh PAC di Kecamatan terus bergerak dan berbuat kepada masyarakat.

"Saatnya kita bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Gerindra hadir ditengah masyarakat," harapnya.


Terpisah,ketua Bersahaja Medan Utara AMALLY Dan Tokoh masyarakat, agama,Adat Dan tokoh pemuda kecamatan medan belawan sangat mengapresiasi Program Pimpinan Anak Cabang parati Gerindra yang di pimpin Jaya saputra,beliau memiliki rasa sosial yang tinggi,dan Nasionalis terus lakukan program yang positif di tengah tengah masyarakat sering membantu kaum duafa,dimana jaya Saputra selalu melaksanakan amanah Almarhum Ayahnya di masa hidup,"ujar. Amally.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *