HEADLINE NEWS

Kategori

Diduga "Mabuk Miras", Pengendera RX King Nyaris Tabrak 4 Polisi


Kabar24Jam.Com
Kamis 20/02/2020
Medan-Seorang pengendara sepeda motor yang mengaku nenggak minuman keras (Miras) dan duga Mabuk panik dan mengencangkan kecepatan motornya dan nyaris menabrak sejumlah anggota Polisi dari Polsek Patumbak yang sedang menggelar razia di Jalan Pertahanan Rabu (19/02) dini hari

Kendati sudah diperingatkan untuk berhenti, namun pria yang mengenderai sepeda motor Yamaha RX King warna hitam BK 2048DO yang diketahui bernama Susilo Siswoyo (30) itu tetap melaju dengan kecepatan tinggi untuk menghindari petugas yang sedang melakukan razia. Sangking paniknya, akhirnya terjatuh, kemudian langsung diamankan petugas

Pria yang mengaku tinggal di Jalan Pertahanan Gang Saudara  Dusun VI Desa Patumbak Kampung, Kec Patumbak diketahui mengenderai motor tanpa menggunakan helm, tak memasang kaca spion,langsung dilakukan pemeriksaan badan.

"Periksa mungkin bawak markoba pria ini, dan tanyakan kelengkapan surat motornya, uda mabuk dia itu, makanya dia takut melihat ada razia,"ucap beberapa petugas kepolisian yang nyaris kena tabrak saat melaksanakan razia.

Namum saat petugas menayakan kelengkapan surat keretanya, pria itu berkilah, dan mengatakan kalau surat kenderaan ada dirumahnya, seraya mengaku kalau dirinya dalam keadaan pengaruh minuman keras (miras)

"Surat kederaannya ada dirumah pak, tapi STNKnya enggak ada, yang ada BPKBnya aja, tadi enggak melihat ada razia," kilah Susilo yang mengaku baru siap menenggak minuman keras.(Miras)

Ketika ditanya kru media ini Susilo mengaku kalau dirinya mau pulang kerumahnya, dan ia juga mengaku memang telah menenggak minuman keras (Miras).

"Ya aku tadi baru menenggak minuman keras, (Miras) bang tapi enggak banyak,"jelasnya

Namun ketika ditanya apakah dirinya mabuk miras, sehingga tak tau ada razia, pria ini tak menjawab dan malah cengegesan dengan mengatakan takut dibegal.

Sementara Panit 2 Reskrim Polsek Patumbak Ipda Darman Lumba Raja mengatakan bahwa pengendera kereta RX KING tersebut sempat di minta berhenti, namun bukannya berhenti malah dia berusaha mencoba melarikan diri sehingga nyaris menabrak anggota.

"Beruntung anggota langsung menghindar, sehingga tak sempat ditabrak oleh yang bersangkutan dan anggota yang lainnya akhirnya berhasil membekuknya,"kata Panit 2 Reskrim Polsek Patumbak Ipda Darman Lumba Raja yang saat itu memimpin Razia.

Dikatakannya, hasil dari razia ini, ada dua unit kendaraan roda dua terjaring. Itu karena mereka tidak memilik surat lengkap."Untuk yang tidak memiliki kelengkapan surat, kenderaannya  sementara kita amankan dan setelah membawa kelengkapan surat, kenderaannya kita kembalikan,"
pungkasnya (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *