HEADLINE NEWS

Kategori

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Pimpin Razia Antisipasi 3C .


Kabar 24Jam.Com
Minggu 09/02/2020
Medan-Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung SH pimpin razia antisipasi Curanmor, Curat dan Curas (3C) serta barang terlarang lainnya,maupun kelengkapan dokumen kendaraan bermotor di Jalan SM Raja Simpang Amplas Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Minggu (09/02/2020)Jam 01:00 Wib.

Pantauan dilokasi,sebelum pelaksanaan razia dimulai, Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH di dampingi Panit Reskrim Ipda Darman Lumba Raja melakukan apel dan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personil yang melaksanakan razia

Setelah memberikan arahan mengenai
razia yang digelar. Selanjutnya seluruh
personil bergerak ke Jalan SM Raja
Simpang Amplas dengan sasaran
utama adalah untuk antisipasi pencurian dengan pemberatan (curat)
pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan barang terlarang seperti narkoba, senpi serta sajam maupun kelengkapan dokumen kendaraan.

Sementara amatan di lokasi
razia tak sedikut para pengendara sepeda motor yang diduga tidak memiliki surat kendaraannya nekat balik arah dan melawan arus karena takut terkena razia.

Padahal ulah pengemudi itu
sangat membahayakan dirinya sendiri
dan pengendara lain. Tapi mereka terkesan tak perduli yang penting menurut mereka selamat tidak terjaring razia.

Namun dalam razia itu sedikitnya dua pengendara sepedamotor yang tidak memiliki surat kendaraan berhasil diamankan petugas dan memboyong sepedamotornya ke Mapolsek Medan Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Kanit Iptu Manurung SH, didampingi Panit Reskrim Ipda Darman Lumba Raja mengatakan razia ini untuk antisipasi kejahatan di jalan raya seperti 3C, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan narkoba.

"Dalam razia ini sasaran kita yang utamanya adalah 3C, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan barang terlarang seperti narkoba,"sebut Gindo (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *