HEADLINE NEWS

Jalin Sinergitas, Kejatisu Gelar Malam Keakraban Silaturahmi Bersama Wartawan


Kabar24Jam.Com
Kamis06/02/2020
Medan-Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menggelar acara malam silaturahmi bersama wartawan yang berlangsung di Medan Club, Rabu (05/02/2020) malam. Acara malam penuh keakraban ini dalam rangka menjalin sinergitas antara kejaksaan dan awak media.

Kepala Kejatisu (Kajatisu), Amir Yanto mengungkapkan kalau pihaknya menyadari kalau medialah yang lebih cepat menyampaikan informasi ke tengah masyarakat, sehingga peran media tentunya sinerjis dalam supremasi penegak hukum sangat penting. 

"Saya juga berterimakasih atas informasi dan kritikan, karena itu akan menjadi koreksi yang lebih baik lagi ke depannya,"ucap Kajatisu.

Sementara itu, Sri Andang Suyadi salah seorang wartawan media online, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kajatisu Amir Yanto, para asisten dan Kasi Penkum Kejatisu, Sumanggar Siagian yang telah menggelar pertemuan silahturahmi ini.

Harapannya, dengan sinergitas ini tentunya selaras dalam informasi keterbukaan. Artinya, dengan adanya program sosialisasi  pencegahan yang kini telah berjalan, hendaknya melibatkan media sehingga ini bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang konsekuensi pelanggaran yang dilakukan (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *