HEADLINE NEWS

Kategori

Alamak!Gegara Uang Jula-Jula, Adik Ipar Dihajar Hingga Babak Belur


Kabar 24 Jam.Com
Kamis 27/02/2020
Medan- Oky Sandera (26) didampingi sang Istri warga Komplek Pantai Rambung Marindal Kecamatan Patumbak terpaksa mendatangi Polsek Patumbak.Bersama Istri, Ayah dua anak itu ingin melaporkan kakak iparnya M. Zamzam, lantaran melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan.

Menurut pengakuan Oky, peristiwa kekerasan dan penganiayaan tersebut terjadi hanya gegara uang jula-jula yang belum di berikan istrinya kepada abag iparnya Zamzam.

Ketika itu Zam-zam datang kerumahnya minta uang jula-jula, namun karna belum terkumpul istrinya minta agar abangnya untuk bersabar. Mendengar pengakuan istrinya uang belum terkumpul, pelaku tiba-tiba  marah marah mengucapkan kata-kata yang tidak baik kepada istrinya yang juga adik kandung pelaku.

Singkat cerita, pertengkaran
pun terjadi yang ujungnya terjadi 
Pemukulan terhadap korban hingga babak belur.

"Aku dipukuli oleh abang ipar ku sendiri. Sebab aku tak terima perlakuan kasarnya terhadap istri ku, Istri ku itu adik kandungnya, tapi kenapa dia (abang ipar) tega berkata kasar." ucap Oky di depan warung Mapolsek Patumbak kemarin siang

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian wajah dan kepala benjol terkena pukulan pelaku secara bertubi-tubi

"Wajah ku luka akibat pekulan. Tidak hanya itu, kepala ku juga benjol dan badan ku sakit semua," paparnya.

Oky kembali cerita, memang waktu itu memang seharusnya pelaku narik jula-jula sekalian dua nomor pada hari selasa, dan karna uang belum terkumpul sempat tertuda dua hari, 

Selanjutnya setelah di usahakan uang jula-jula itu terkumpul, hanya saja saat mau diberikan pelaku tak mau terima, karna pelaku main empat nomor, pelaku minta dengan paksa agar istrinya melunasi empat nomor.

"Uang jula-jula yang dua nomor itu sudah ada, tapi pelaku minta agar istri ku melunasi dua nomor lagi, pada hal yang dua nomor lagi belum waktu pelaku narik," sebut korban.

Disebutkannya, dari mana istrinya cari duit untuk melunasi yang dua nomor lagi.Pada hal kata Oky yang ikut main jula-jula semua keluarga tidak ada orang lain, tapi itulah kenyataannya dia (abang ipar korban) berbuat anarkis sama suami adiknya sendiri.

Ditanya apakah dirinya tidak melawan, Oky dengan spontan menjawab  kalau diri memang melawan dan bahkan kata Oky sempat terjadi pukul-pukulan.

"Dalam perkelahian itu aku kalah, bang," ucap Oky sembari mengatakan kalau dia (Oky) buat laporan polisi, abag iparnya (Zamzam)akan buat laporan juga.

Mengetahui hal itu Oky agak bingung, karna kalau abang iparnya buat laporan otomatis bisa sama-sama masuk penjara.

"Tadi gitu kata pak polisi itu, makanya pak polisi itu nyarankan agar kami berdamai, lagi pula kami masih keluarga dan lebih baik di selesaikan secara kekeluargaan.Gitu kata bapak polisi,"bilang Oky sembari mengajak istrinya pulang(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *