HEADLINE NEWS

Kategori

Gegara Ngeberan Kenalpot Kereta, Rian Babak Belur Dihajar Pemuda Tanggung


Kabar24Jam.Com
Selasa 25/02/2020
Medan-Rian (30) Warga Jalan Garu 1 No 20 Kelurahan Harjosari 1 Kecamatan Medan Amplas, babak belur dihajar puluhan pemuda tanggang di Jalan Garu 1 tengah kemarin malam

Informasi diperoleh, kejadian itu berawal hanya gegara sepele,hanya masalah suara geberan kenalpot kereta seorang pemuda yang melitas dihadapan Rian.

"Orang itu sengaja memancing emosi ku, di hadapan ku meraka mengeber-ngeber keretanya," kata Rian dengan nada 

Merasa diejek, dan tak senang mendapat perlakuan itu, Rian lalu mengejar dan mendatangi pemuda tanggung itu seorang diri.

Singkat cerita, pertengkaranpun terjadi, Rian ditantang dual satu lawan satu. Tapi kata Rian kenyataan bukan satu lawan satu, malah terjadi main pengeroyokan, namun walaupun pemuda tanggung itu main keroyok Rian tetap melayaninya.

"Awalnya aku diajak duel satu lawan satu sama yang ngeber-ngeber kereta itu, tapi kenyataannya mereka malah main keroyok, namun tetap ku layani, walaupun aku kalah dan jadi bulan-bulan mereka," kata Rian.

Dikatakan Rian, akibat pengeronyo
kan itu dirinya hanya mengalami luka goresan pada bagaian lengan dan leher.

"Cuma luka sedikit aja bang, pada
hal mereka ramai, kira-kira ada 20an orang," sebut Rian, yang belangan di ketahui kalau Rian seorang pemein kereta.

Sementara akibat dari kejadian itu nyaris berbuntut panjang. Soalnya keluarga dan kawan-kawan Rian dari Jalan Garu 1 depan yang mengetahui Rian dikeroyok tak senang dan berancana akan melekukan pembalasan.

Hanya saja polisi keberu datang,
rencana untuk melakukan pembalasan itupun gagal dan puluhan orang pemuda yang lagi berkumpul dipinggir jalan berangsur-angaur bubar meninggal lokasi.

Pantauan dilokasi kejadian, 
terlihat tim unit Reskrim Polsek Patumbak langsung mengamankan lokasi, dan membubarkan dua kelompok pemuda yang diduga telah siap melakukan perkelahian tersebut.

"Uda semua bubar, jangan ada yang berkumpul-kumpul lagi di jalan, jangan buat keributan,"kata polisi berpakaian preman.

Kapolsek Patumbak Kompol 
Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

 "Penanganan sudah dilakukan dan situasi sudah kembali normal dan aman," tegas Gindo (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *