HEADLINE NEWS

Kategori

Diduga Asap dari PT Musimas Bikin Sesak Nafas,Masyarakat Martubung Demo


Martubung.Kabar24jam.com.Asap Batu Bara diduga berasal dari PT Musimas membuat masyarakat menjadi resah dan susah bernafas,inggah
Ratusan Warga Martubung Melakukan Aksi demo pada minggu malam 9/2/2020 pukul 20:00 wib ke PT.Musimas jln Rawe I lik 14 kelurahan Titipapan  Kecamatan medan Deli sumatera utara

Menurut keterangan salah satu tokoh masyarakat Amally,asap yang keluar berasal dari PT. Musimas suda mulai pagi inggah malam ini,seinggah kami masyarakat turun melalukan Aksi demo karena masyarakat suda sangat terganggu sekali untuk bernafas pun sulit, kami melihat tidak ada upaya dari pihak perusahaan untuk memadamkan asap tersebut,inggah kami melakukan aksi demo ini, "sebut pak Amally.

"lanjut,Dalam Aksi tersebut masyarakat minta kepada pihak pemerintah baik Dinas Lingkungan hidup Dan Komisi II DPRD Kota Medan agar segera menindak,dan bila perlu perusahaan tersebut di tutup. karena kehadiran Perusahaan ini suda sangat mengangu kami,"ungkap warga.

"Dalam pantauan awak media terlihat Anggota DPRD Kota Medan Dari Fraksi Partai Amanat Nasional Sudari ST Yang tidak jahu dari kediaman nya turun mengecek langsung kelokasi tersebut,Dan berusaha menenangkan warga, saat kita lansir  Sudari ST selaku Anggota DPRD kota Medan komisi II Dari Dapil II wilayah medan utara menyebut kita akan segera menjatwalkan kunjungan kerja dari komisi II ke PT. Musimas ini agar persoalan ini segera kita tuntaskan,bila ada temuan kita akan melakukan RDP."ujar. Sudari.

"dalam akasi demo masyarakat Martubung mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian polres pelabuhan Belawan dan jajaranya berusah menenangkan masyarakat yang sedang melakukan aksi tersebut dan mengimbau masyarakat agar tidak anarkis.

Selanjutnya,menurut keterangan salah satu warga Martubung kami masyarakat akan melaporkan dan melanjutkan persoalan ini kepihak yang Berwajib masyarakat akan kembali melakukan Aksi besar besaran apabila  Aspirasi kami tidak ditangapin,"sebut Amally.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *