HEADLINE NEWS

Kategori

Dampak Banjir Kiriman, Kapolsek Medan Baru Himbau, Warga Tetap Waspada


Kabar24Jam.Com
Sabtu15/02/2020
Medan-Dampak naiknya debit
air sungai Babura yang di perkirakan
akibat hujan deras dan banjir kiriman dari pegunungan, membuat beberapa Kecamatan dan Kelurahan di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru mengalami kebanjiran Sabtu (15/02) pada Jam 08.30 wib 

Melihat dampak itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK, MH langsung berkoordinasi dengan  Muspika Kecamatan yakni Camat, Lurah, maupun Kepling untuk dapat bersiap-bersiap jika memang sewaktu-sewaktu diperlukan posko bagi masyarakat yang akan mengungsi akibat banjir.

Sementara informasi di peroleh adapun wilayah Polsek Medan Baru saat ini mengalami dampak banjir naiknya air sungai Babura adalah Kecamatan Medan Polonia yaitu di Kelurahan Sari Rejo Lingkungan 6 dan 7, begitu juga di Kelurahan Polonia yaitu di Lingkungan 10 dan 5. 

Selain itu banjir juga terjadi di Kecamatan Medan Baru terdiri dari 2 kelurahan yaitu kelurahan Titirante Lingkungan 7 diperkirakan 50 Kepala Keluarga yang mengalami dampak banjir dan begitu juga di Kelurahan Padang Bulan pada berdampak di Lingkungan 7 dan lingkungan 1.

"Untuk Kecamatan Medan Petisah terdapat di Kelurahan Petisah Tengah yakni Kampung Sejahtera," sebut Kapolsek 

Dikatakannya, saat ini personil
Polsek Medan Baru di masing masing Kelurahan masih melaksanakan pemantauan dan menghimbau masyarakat yang tinggal  di bantaran sungai Babura agar tetap waspa.

"Ya saya himbau masyarakat
yang tinggal di bantaran sungai Babura agar tetap waspa,"ucap Kompol 
Martuasah Tobing (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *