HEADLINE NEWS

Kategori

Bawa Sabu, Dua Kuli Bangunan Diringkus Polisi Lagi Patroli Rutin


Kabar24Jam.Com
Minggu 09/02/2020
Medan- Timsus Polsek Pancurbatu terus berupaya memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya, dan untuk mewujudkan tekadnya itu, petugas secara rutin melakukan patroli rutin atau mobile di lokasi yang dianggap basis penyalah gunaan Narkoba.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily A Hasibuan, SH MH menyebutkan pada Jumat (7/2) Jam 22.30 Wib, Timsus Reskrim Polsek Pancurbatu meringkus dua kuli bangunan karena kedapatan membawa Narkoba jenis sabu di kawasan Jalan Sosial, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang. 

"Dari kedua tersangka kita sita, satu plastik klip kecil berisikan kristal putih yang diduga sabu-sabu dengan berat bruto 0,18 gram,"ujar Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily A Hasibuan, SH MH pada wartawan Sabtu (08/02/2020)

Dikatakannya, untuk pengusutan lebih lanjut, kedua tersangka masing-masing, Ahmad Riswan Sayuki (23) dan Nurliadi alias Adi (26) keduanya warga Jalan Pimpinan, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang diboyong ke Mapolsek Pancurbatu.

Disebutkannya, penangkapan kedua tersangka awalnya Timsus Reskrim Polsek Pancurbatu lagi melaksanakan patro rutin mendapat Informasi warga yang kalau di Jalan Sosial, Desa Tanjung Anom sering dijadikan tempat penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu.

Berbekal laporan tersebut, Timsus yang berpakaian preman langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian dilokasi dimaksud.

"Ternyata benar saat melintas di Jalan Sosial, Desa Tanjung Anom, petugas melihat kedua tersangka sesuai ciri-ciri yang disebutkan sedang mengendarai kereta. Seketika itu juga, petugas melakukan penghadangan dan meringkus keduanya tanpa mendapat perlawanan,"sebut Kanit

Dalam pemeriksaan polisi, kedua buruh bangunan ini pun mengaku, kalau sabu-sabu itu rencananya akan mereka pakai sendiri.

"Keduanya ditangkap saat melintas dengan mengendarai kereta usai membeli sabu. Setelah diperiksa secara intensif, kedua tersangka dimasukkan ke sel Mapolsek Pancurbatu menunggu berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan," ujar Suhaily.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *