HEADLINE NEWS

Kategori

Apes! Dua Warga Aceh Ditangkap Polisi Bawa 2 Kg Sabu Dari Malaysia


Kabar 24Jam.Com
Minggu 09/02~2020
Tanjung Balai- Apes! MF alias Zul (30) warga Dusun Lampoh Oe Desa Kota Panton Labu Kecamatan, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dan MS (21)warga Dusun Tanjung Desa Bandrong Kecamatan Peureulak, Aceh Timur terpaksa merasakan pengapnya Rumah Tahan Polres Tanjung Balai. Soalnya,dari dalam tas ransel pemuda asal Acah ini polisi menemukà narkoba jenis sabu seberat 2 Kg.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu (8/2/2020) mengatakan kedua tersangka ditangkap di Jalan Arteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai berawal ada Informasi yang kita terima bahwa dari belasan tenaga kerja  ada dua orang membawa narkotika

"Kedua tersangka ini baru pulang dari Malaysia bersama belasan tenaga kerja lainnya asal Indonesia. Informasi yang kita terima bahwa dari belasan tenaga kerja itu ada dua orang membawa narkoba jenis sabu," ujar Yudha.

Mendapat informasi berharga tersebut, selanjutnya Team melakukan penyelidikan dan pengintaian kelokasi, 

"Ternyata informasi itu benar, bahwa ciri-ciri kedua pria kita menemukan sedang berjalan dengan membawa tas ransel,"sebut AKBP Putu Yudha Prawira.

"Langsung dilakukan penggeledahan terhadap dua tersangka dan hasilnya dari tas ransel milik MS temukan 1 bungkus plastik besar di duga berisi sabu-sabu. Sedangkan dari tas ransel milik MF kita temukan 4 bungkus plastik sabu,dan berat total keseluruhan 2 kilogram sabu," terang Yudha.

Sementara dari hasil pemeriksaan lanjut  Yudha, kedua tersangka mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua tersangka telah kita lakukan penahanan, dan kasus ini masih kita kembangkan, kemungkinan ada keterlibatan pihak lain,"pungkasnya (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *