HEADLINE NEWS

WARTAWAN KESULITAN MENDAPAT INFORMASI DARI POLSEK KUALUH HILIR



Kabar 24jam
Selasa 28/01/2020
Labura

Kurangnya keterbukaan atas informasi membuat sejumlah Media Mengeluhkan terhadap Kapolsek Kualuh Hilir AKP P. Simarmata , awak Media yang bertugas Labura khususnya dikecamatan kualuh hilir/Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.
Bebera hari yang lalu awak media Kabar24jam.com menjumpai Kanit Reskrim Ipda M Samosir melakukan konfirmasi Terkait penangkapan Curanmor yang diduga pelakunya dua orang dan barang bukti diamankan di polsek kualuh hilir , beliau mengatakan kalau datanya tidak ada sama aku ,Karna aku Mau pindah coba langsung sama Kapoksek , Lalu awak media menghubungi Kapolsek melalui pesan Whatsapp namun tidak ada jawaban lalu mencoba menghubungi melalui telepon seluler jawabnya"Iya nanti dikasih.

Namun Sampai saat ini sudah 5 hari belum juga ada jawaban dan balasan.
Beberapa wartawan yang bertugas dilabura kususnya di kecamatan kualuh ledong mencoba mendatangi Kantor Polsek Kualuh Hilir  dan mau menjumpai Kapolsek AKP P .Simarmata yang terkesan tertutup kepada awak Media atau wartawan, tapi sangat disayangkan, kedatangan beberapa wartawan berbuah sia-sia, karna beliau tidak ada dikantornya,artinya selain komonikasi susah awak media sangat sulit juga mendapat informasi,padahal kapolsek sebelumnya sangat terbuka terhadap media,dan memberi akses seluas luasnya,ucap M Parulian Panjaitan yang juga Rekan media Online.
Masih Lian" Kalaupun Kapolsek sibuk  belum bisa mengasih data dan informasi paling tidak ada yang mewakili memberi data dan informasi ke media.

Abu sofyan, dari Media Online dan cetak meminta kepada kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darajad S I K. MSI, agar menegur kapolsek kualuh hilir AKP P. Simarmata yang agak tertutup terhadap media atas informasi sebab polisi dan wartawan adalah mitra dan informasi itu sangat perlu untuk di terbitkan ke hadapan masyarakat”,kata sopyan.

Terpisah, sebelumnya dari informasi yang di dapat wartawan polsek kualuh hilir mengamankan dua orang tersangka terduga pencuri sepeda motor warga desa sei apung kecamatan kualuh hilir.kab labura dan kedua tersangka di amankan di ruang tahanan polsek kualuh hilir, dan barang bukti yang di amankan satu unit sepeda motor supra X 125 warna hitam merah berserta salah satu alat membongkar kunci sepeda motor dan menurut infomasi dua orang tersangka, satu orang diduga sudah ada yang dilepaskan.
Kapolsek AKP P.Simarmata belum juga memberikan jawaban atas konfirmasi awak media terkait penangkapan curanmor tersebut walaupun pesan Aplikasi WHatApp sudah masuk dan dibaca(contreng biru) hingga berita ini sampai kemeja Redaksi.(heri s).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *