HEADLINE NEWS

Polda Sumut & Polrestabes Medan Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Hakim PN Medan,Jamaluddin


Kabar24Jam.Com 
Senin 13/01/2020 
Medan- Polda Sumut bersama Polrestabes Medan, menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin, Senin (13/1/2020) siang.

Informasi di peroleh rekonstruksi itu akan di gelar oleh Polda Sumut dan Polrestabes  didua tempat yang berbeda yakni di rumah Hakim PN Medan Jamaluddin Jalan Aswat Komplek Royal Monaco No. B-22 Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan dan SPBU Petronas, Jalan Ring Road,Medan

Sementara adanya gelar rekonstruksi itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SIK yang disampaikan melalui Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan.

“Ya benar hari ini Senin (13/01/2020)
,kita akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin yang dilakukan di dua tempat, yakni di rumah sang hakim di Jalan Aswat Komplek Royal Monaco No. B-22 Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan dan SPBU Petronas di Jalan Ring Road, Medan," ujar MP Nainggolan.

Lebih lanjut MP Nainggolan menyebutkan bahwa pihaknya belum mengetahui berapa adegan nanti yang akan diperagakan ketiga pelaku.

“Soal berapa adegan yang diperagakan oleh ketiga pelaku.ZH,JP dan RF, kita belum mengetahuinya,"pungkas
Kasubbid Penmas AKBP
MP Nainggolan.

Diberitakan sebelumnya, Hakim PN Medan, Jamaluddin ditemukan tewas oleh warga di dalam mobil berpelat nomor BK 77 HD miliknya di area kebun sawit di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Jumat, 29 November 2019. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *