HEADLINE NEWS

Pasca Terungkapnya Kasus Pembunuhan Hakim Jamaluddin : Ketua PT Medan Terima Kunjungan Kapolda Sumut



Kabar24Jam.Com
 Jum'at 10/01/2020
 Medan- Dalam meningkatkan koordinasi antar lembaga, apalagi pasca terungkapnya kasus pembunuhan berencana atas kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin SH, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si mengunjungi gedung Pengadilan Tinggi (PT) Medan di Jalan Ngumban Surbakti Medan, Kamis (9/1).

Kapolda yang datang didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja S.IK dan para ajudannya, disambut Ketua PT Medan Setyawan Hartono SH MH bersama para hakim tinggi lainnya. Setyawan mengatakan Keluarga besar pengadilan mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumut dan jajarannya atas keberhasilan mengungkap tabir pembunuhan hakim Jamaluddin. 

"Kami mengapresiasi kedatangan Bapak Kapolda Sumut ke kantor ini. Kami pun berterima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajaran kepolisian dibawahnya yang telah berhasil mengungkap kematian hakim almarhum Jamaluddin," ucap Ketua PT Setyawan kepada Kapolda Martuani.

Setyawan juga berharap agar kedepannya, bila ada hal-hal yang masih perlu dikoordinasikan dapat diinformasikan sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara PT Medan dan Polda Sumut.

Sementara Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin M.Si mengatakan, pihaknya akan terus mengawal dengan baik kasus tersebut sampai ke pengadilan. Ia mengatakan selama kepemimpinan dirinya di Sumut, Polda Sumut memiliki slogan yaitu 'Tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara'. Kapolda Sumut mengatakan bahwa kepolisian tidak akan memberikan ampun kepada para pelaku kejahatan seperti narkotika, dengan memberikan tindakan tegas, tepat, lugas, dan terukur.

"Kepolisian tidak bermain-main dengan kasus streetcrime seperti begal, curas, rampok dan lainnya demi memberikan rasa aman dan menghilangkan rasa resah yang ada di masyarakat" ucap Kapolda Sumut. Irjen Pol Martuani Sormin pun berharap dukungan dari PT Medan kepada kepolisian sehingga kerja sama yang selama ini berjalan dengan baik dapat lebih baik lagi.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *