HEADLINE NEWS

Kejari Tobasa Menerima Kunjungan Organisasi GPP

Balige.Kabar24jam.. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Toba Samosir(Tobasa), Dr Robinson Sitorus SH menyambut Baik kunjungan hamba  hamba Allah perwakilan Gerakan Pentakosta Pembaharuan (GPP) sebagai mitra pembangunan bidang kerohanian di daerah itu, Senin (20/1/2019) di Kantor Kejaksaan Negeri Tobasa.
Juru bicara GPP, Pdt Lukas L Zega menyampaikan kehadirannya di Kantor Kejaksaan selain silaturahmi juga ingin menyampaikan bahwa saat ini perkumpulan GPP akan didirikan dan sebelumnya ingin mendengar masukan supaya bisa menjalin kerjasama dengan institusi itu.

"Gerakan Pentakosta Pembaharuan ingin mendengar masukan yang kami yakini akan berbuah kebaikan bagi organisasi yang sifatnya membangun kerohanian di Toba Samosir, " ujarnya.

Lukas L Zega yang juga didampingi pengurus lainnya yakni Pdt. Charles SM Manurung, Pdt. Sahat Nainggolan dan Pdt. Yos Siahaan mengatakan dengan akan berdirinya perwakilan GPP di Kabupaten Toba Samosir seiring itu juga dimintakan kepada orang nomor satu di Kejaksaan itu bersedia duduk dalam kepengurusan khususnya sebagai penasehat organisasi.

"Harapan kami, dalam pembentukan organisasi GPP, pak Kajari bisa memberikan waktu sebagai penasehat. Kedudukan ini sangat berarti bagi GPP khususnya memberikan pemahaman dalam bidang hukum kepada masyarakat, " pintanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Tobasa, Dr Robinson Sitorus dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran rohaniawan yang akan membentuk perwakilan organisasi GPP dan akan bertugas sebagai mitra kerja.

"Suatu kehormatan bagi kami dimana rohaniawan berkunjung dan mau menjalin komunikasi dengan kejaksaan ini. Untuk kedepan kerjasama akan lebih ditingkatkan khususnya memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat, " katanya.

Lebih lanjut, Kejari Tobasa yang juga didampingi Kasi Intel Gilbeth Sitindaon mengatakan bahwa institusinya sangat terbuka apalagi untuk mendukung percepatan pembangunan dalam kerohanian sebagai modal lebih mencintai Pancasila dan NKRI.

"Kerjasama akan tetap dilakukan apalagi dalam penyebarluasan sadar hukum kepada masyarakat melalalui lembaga kerohanian sangat diharapkan," terangnya,Dan bisa lebih meningkatkan iman dan pertumbuhan Rohani bagi masyarakat khususnya masyarakat tobasa,dan sebagai mitra   kejaksaan dalam penegakan  hukum seperti sosialisasi tentang Narkotika, judi, miras,sex bebas Dan kenakalan remaja, "inbuhnya.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *