HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Jenguk Tokoh Agama

Belawan.Kabar24jam.com.Kapolres
Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar SH menjenguk seorang tokoh agama Ustaz Ismail Zainal  yang terbaring lemah di kediamannya di lorong Ujung Tanjung ll Lk.15,Kel.Bagan Deli,Kec.Medan Belawan,Jumat(31/01/2020) sekira pukul 11.30 Wib.

Dayan memberikan dukungan moril kepada sang ustaz agar tetap tabah dalam menghadapi segala macam ujian. Menurut dia, sakit merupakan salah satu ujian dari Allah SWT.

“Tetap semangat dan semoga cepat diberi kesembuhan. Kita dan tokoh agama bahkan kepada seluruh warga Medan Utara, sudah kita anggap sebagai keluarga,” ujar Dayan.


Jika ada yang sakit kata dia, maka harus membesuknya dan berikan dukungan minimal doa karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhannya.

“Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, menjenguk orang sakit akan memberi semangat kepada sedang sakit sehingga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Selanjutnya ustadz Ismail Zainal menyampaikan  ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH ke kediamannya dan berharap pihak  Polres Pelabuhan Belawan agar memberantas Narkoba diwilayah Kec. Medan Belawan khususnya wilayah Kel. Bagan Deli.

"Terimakasih atas kunjungannya Pak Kapolres di kediaman saya ini,Saya sebagai Tokoh agama berharap kepada Bapak agar Narkoba di wilayah Kec.Medan Belawan khususnya Kel.Bagan Deli dapat di berantas Pak,Warga sudah resah Pak.Tapi saya yakin dan optimis di bawah kepemimpinan Bapak Insyaalllah pasti bisa Pak,"harap sang Ustad.

Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH menjelaskan bahwa Selama sebulan ini Polres Pelabuhan Belawan sudah melakukan penindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan seperti bajing loncat, Begal dan Narkoba.

" Saya Fokuskan,Kejahatan apapun jenisnya kita libas habis,Selama sebulan ini,Kami dari Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran sudah melakukan penindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan seperti Bajing loncat,Begal dan Narkoba,"kata AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH.

Dalam giat silaturahmi Kapolres juga memberikan tali asih kepada Ustadz Ismail Zainal.

Pada pukul 12.00 wib giat silaturrahmi selesai dilaksanakan, situasi aman dan kondusif.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *