HEADLINE NEWS

Kategori

Hallo!!! Laki Laki, Kalian Harus Tahu, Kami Wanita Nggak Suka 5 Hal Saat Bercinta di Ranjang


Kabar 24 Jam.Com
Sabtu 25/01/2020
Medan- Berhubungan seks seharusnya menjadi momen yang hangat dan menyenangkan, baik bagi laki-laki maupun perempuan. Sayangnya, banyak laki-laki yang melakukan kebiasaan buruk hingga membuat pasangannya menjadi nggak puas usai bercinta.

Selain mengganggu mood dan bikin perempuan nggak bergairah lagi, kebiasaan buruk saat berhubungan seks ini juga bisa membahayakan, lho. Misalnya, terlalu memaksa untuk dipuaskan. Melansir dari berbagai sumber, inilah 5 kebiasaan buruk laki-laki yang dibenci perempuan saat bercinta.

1. Nggak ada foreplay


Berhubungan seks bukan hanya sebatas penetrasi saja. Seks adalah momen intim di mana kedua pasangan bisa menikmati kepuasan biologis bersama. Berbeda dengan laki-laki, perempuan membutuhkan
foreplay untuk membuatnya terangsang dan bergairah saat bercinta. Di sisi lain, foreplay juga bisa membuat perempuan merasa lebih dicintai dan dibutuhkan. Oleh sebab itu, perempuan nggak menyukai pasangannya yang melupakan foreplay sebelum bercinta.

2. Memaksa pasangannya melakukan seks oral


Banyak laki-laki yang senang dimanjakan dengan seks oral. Sayangnya, banyak laki-laki yang sering memaksa atau langsung mengarahkan kepala pasangannya ke bagian intim miliknya untuk melakukan seks oral. Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang sangat dibenci oleh perempuan. Jika ingin dipuaskan lewat seks oral, sebaiknya mintalah baik-baik. Bisa dengan rayuan atau sama-sama memuaskan dengan posisi 69.

3. Bertanya, “Sudah puas atau belum?


Laki-laki memang lebih mudah terangsang dan beberapa di antaranya juga mudah mencapai orgasme. Namun, nggak demikian dengan perempuan. Yup! Perempuan butuh waktu lebih lama untuk bisa bergairah dan terpuaskan. Maka, laki-laki nggak perlu menanyakan pasangannya sudah puas atau belum karena tolok ukur kepuasan seksual laki-laki dan perempuan jauh berbeda. Nantinya, perempuan justru akan merasa malas untuk bercinta karena merasa diburu-buru oleh pasangannya.

4. Lebih mementingkan kesenangannya sendiri


Setiap perempuan tentu nggak suka kalau pasangannya egois. Begitu pun untuk urusan ranjang. Seperti diketahui, kebanyakan laki-laki lebih mendominasi pasangannya saat berhubungan seks. Misalnya, mengubah posisi seks sesuka hatinya tanpa memikirkan kenyamanan dan kepuasan pasangannya. Tentu ini bisa membuat perempuan kesal karena merasa hanya dijadikan ‘alat pemuas’ oleh pasangannya. Jika ingin bercinta, pastikan bahwa pasangannya juga sama-sama menikmati momen intim tersebut.

5. Langsung tidur setelah bercinta


Berhubungan seks memang melelahkan dan membuat rasa kantuk kian tak tertahankan. Namun, perempuan nggak suka jika pasangannya langsung tidur usai bercinta. Ajaklah perempuan untuk berbincang mengenai momen seks yang baru saja kalian lakukan, kemudian lakukan cuddling untuk menambah keintiman. Perempuan akan merasa lebih dihargai jika pasangannya nggak langsung tidur setelah bercinta.

Itulah 5 kebiasaan laki-laki yang dibenci perempuan saat berhubungan seks. Mana yang pernah kamu alami, nih? (Popbela/Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *