HEADLINE NEWS

Hadiri Acara Komunitas Anak Medan Indonesia Tiongha,Ir H.Erwan R.Nasution Mewakili Bobby Nst


Medan.Kabar24jam.comIr.H.Erwan Nasution menghadiri acara silaturahmi dan ramah tamah bersama Komunitas Anak Medan Indonesia Tionghoa yang dihadiri 350 orang, di Jalan.Gedeh kecamatan Medan Kota, sekira pukul 13.30 wib.(Minggu).

Dalam kesempatan ini, Erwan yang merupakan Paman (Udak) kandung Bobby Nasution memohon maaf sebelumnya kepada Komunitas Anak Medan Tionghoa Indonesia (Kamit), yang mana Bobby Nasution tidak bisa hadir ditengah - tengah kita dalam acara silaturahmi dan tatap muka saat ini, disebabkan sesuatu hal.

Selanjutnya juga Erwan, menyampaikan tak lama lagi, kita akan menghadapi Pilkada yaitu, pemilihan Wali Kota Medan, mari kita sama - sama menjaga kekondusifan Kota Medan ini, sebelum dan saat serta sesudah Pilkada nantinya.

Saya juga menyampaikan dan menyarankan, pilihlah teman atau sahabat yang mudah dan menerima kita apa adanya, jangan pilih teman atau sahabat yang mudah emosi serta menunjukan jati dirinya dengan kekuasaannya, apa lagi kalau kita bertanya atau menanyakan sesuatu kepadanya yang kita tidak mengerti, langsung marah, itu yang bahaya.(tepuk tangan dari yang hadir).

Sebelum mengakhiri sepatah katanya, Erwan mengajak Komunitas Anak Medan Tionghoa Indinesia untuk sama - sama dan saling menjaga Kota Medan ini dari pecah belah Anak Bangsa dan menjaga Kota Medan ini semakin kondusif.

Dan sekali lagi Saya mewakili ponakan Saya Bobby Nasution memohon maaf apabila ada tutur kata atau tingkah laku Saya yang salah, mohon dimaafkan, kedepannya kita sama - sama berdo'a Bobby dapat bergabung dalam acara atau kegiatan lainnya.ungkap Erwan.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *