HEADLINE NEWS

Empat Dari Tujuh Terduga Pencuri Sarang Burung Walet Saat ini Diamankan Polsek Kualuh Hilir



Kabar24jam.Com
Sabtu 11/01/2020
Labura

Polsek Hilir hilir/Kualuh Leidong Mengamankan empat orang dari tujuh kawanan terduga pencuri sarang burung walet Milik inisial A usaha tani Warga Kelurahan Tanjung Leidong  yang terletak di desa pangkalan lunang kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara.


Amatan Kabar24jam.com Saat berkunjung di Mako Polsek Kualuh Hilir Keempat pelaku Saat ini diamankan di dalam sel polsek Kualuh Hilir Sudah 3 hari,dan keempatnya diketahui inisial,A,A,Warga Kelurahan Tanjung Leidong dan A,M Warga Desa Pangkalan Lunang informasi yang didapat dilapangan  Pekakunya ada 7 orang ketiga pelaku saat ini masih buron barang bukti yang diamankan hanya bambu yang diduga alat untuk mengambil sarang burung walet.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP P Simarmata Saat dihubungi Kabar24jam.com Melalui Telepon seluler Tidak Menjawab . Terpisah  Awak Media ngirim pesan singkat ke Whatsapp hanya Membalas Dengan Kanit Res.

Sementara Kanit Reskrim Ipda M Samosir Saat dimintai konfirmasi Terkait empat terduga Pelaku pencurian Sarang Burung Walet yang diamankan Mengatakan Belum Ada datanya sama aku,Sampai saat ini Awak Media kesulitan Mendapat imformasi terkait empat orang yang ditahan di Polsek kualuh hilir(Heri s).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *