HEADLINE NEWS

Kategori

Dua Penguna Sabu Tak Berkutik dan Pasrah Diciduk Polisi


Kabar 24Jam.Com
Jumat 24/01/2020
Medan- Irfan Syahputra (34) warga Pasar X Tembung Deli Serdang dan M. Rezeki (35) warga Jalan Prof HM Yamin Gang Ulung No4 Medan Perjuangan tersangaka pengguna narkoba jenis sabu tak berkutik dan pasrah dibekuk Team Opsnal Polsek Patumbakdi di jalan Jalan Pasar X Tembung Senin (20/01) sekira Jam 15.00 Wib

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Kanit Reskrim Iptu Manurung SH, di dampingi Panit Reskrim Ipda Darman Lumba Raja Kamis (23/01) sore, mengatakan penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat tentang adanya jual beli narkotika di jalan Pancasila Tembung,

Mendak lanjuti Informasi masyarakat tersebut, lalu Tim Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung SH, di dampingi Panit Reskrim Ipda Darman Lumba Raja melakukan penyelidikan kelokasi tersebut.

"Mengetahui lokasi yang dimaksud Team langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan benar adanya info tersebut bahwa dua orang laki - laki menggunakan kereta Honda Beat Street BK 4883 AIT ada membeli narkoba di daerah tersebut,"
ujar Kanit Reskrim Iptu Gindo.

Selanjutnya kata Gindo, mengetahui tersangka telah pergi meninggalkan lokasi yang dituju,Team lalu melaku kan pengejaran terhadap tersangka dan melihat tersangka melintas di  Jalan Pasar X Tembung. 

"Setelah berhasil menghentikan
 laju kereta dan mengamankan tersangka kedua tersangka di lakukan penggeledahan badan. Dari tangan kanan tersangaka Irfan Syaputra kita temukan satu helai plastik klip transparan kecil berisi kristal diduga Sabu,"jelas Gindo

Sementara dari hasil pemeriksaan kedua tersangka mengaku bahwa memperoleh barang haram tersebut dari seorang laki-laki tidak di ketahui namanya, yang dibeli tersangka seharga Rp50 ribu. 

Kemudian lanjut Gindo
kedua tersangka beserta barang
bukti satu paket kecil sabu, dua unit hape dan satu kotak bungkus rokok di aman kan dan di boyong ke komando guna proses selanjutnya.

"Untuk kedua tersangka kita jerat dengan Pasal 114 yo pasal 112 UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,"pungkas Gindo. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *