HEADLINE NEWS

Diduga Terlibat Peredaran Narkoba, Iptu SS Diamankan Ditres Narkoba Polda Sumut


Kabar24Jam.Com Sabtu 11/01/2020 Tanah Karo-Kapolsek Payung, Polres Tanah Karo Iptu SS terpaksa berurusan dengan hukum, karna diduga terlibat dengan peredaran narkotika jenis sabu. Akibat barang terlarang jenis sabu-sabu itu, Iptu SS terpaksa diamankan ke Ditres Narkoba Polda Sumatera Utara Senin (6/01/2020).

Informasi dihimpun, Iptu SS ditangkap berdasarkan pengembangan 3 tersangka yang ditangkap sebelumnya. Ketiga itu masing-masing, DK, GB, dan JT di sebuah warung di Kecamatan Payung, Kabupaten Tanah Karo

Direktur Reserse (Dirres) Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penangkapan terhadap Kapolsek Payung, Polres Tanah Karo .

"Iya benar, yang kita tangkap itu 
Iptu SS Kapolsek Payung, Polres Tanah Karo. Ia ditangkap berdasar
kan keterangan dari tersangka pengedar narkoba yang sebelumnya ditangkap," jelas Hendri.

Dikatakannya, hingga saat ini, Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara masih melakukan pemeriksaan terhadap Iptu SS.

Menurut Hendri dari hasil pemeriksaan sementara dari Iptu SS pihaknya tidak ada menemukan barang bukti narkoba jenis sabu. 

Namun berdasarkan pengkuan tersangka pengedar narkoba yang terlebih dahulu ditangkap barang itu berasal dari Iptu SS

" Dari Iptu SS kita tidak temukan barang bukti narkotika jenis sabu, dia kita tangkap berdasarkan tersangka pengedar narkoba yang telah ditangkap lebih dulu barang haram itu berasal dari Iptu SS," terang Hendri.

Kabid Propam Polda Sumatera
Utara, Kombes Pol Yofie ketika dikonfirmasi  mengatakan bahwa itu masih di ranah Ditresnarkoba.

"Kita hormati proses hukum di Ditresnarkoba, nanti jika sudah selesai di sana, barulah kita lakukan pemeriksaan terkait adanya pelanggaran disiplin atau kode etik," ucap Kabid Propam Polda Sumut, Kombes Pol Yofie (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *