HEADLINE NEWS

Kategori

Ciptakan Kamtibmas Aman& Kondusif Polsek Patumbak Patroli Bersama Muspika



Kabar24Jam.Com Kamis 09/01/2020.
Medan-Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kecamatan Patumbak, Polsek Patumbak bersama jajaran Muspika Kecamatan Patumbak Kab Deli Serdang Sumatera Utara melaksanakan patroli bersama menjaga Kamtibmas Rabu. (08/01/2020) dini hari.


"patroli bersama ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kita, khususnya di wilayah Kecamatan Patumbak," Ujar Kanit Intel AKP Lubam Batu Rabu (08/01/2020) dini hari

Dikatannya, adapaun rute yang dicek langsung ketempat rawan kriminal dan lapo tuak dan di tempat kumpul para preman serta anak muda yang ada di setiap jalan atau gang di sepanjang Jalan Pertahanan.

Selanjutnya, personil gabungan ini melanjutkan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor menuju kawasan Jalan Kebun Kopi Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kab Deli Serdang Sumatera Utara

Personil Polsek Patumbak bersama Muspika Patumbak berhenti setiap melihat kelompok pemuda yang sedang berkupul untuk memberikan sosialisasi kepada para pemuda  untuk tidak berkumpul di ruas jalan, maupun gang, karena akan dapat mengganggu warga yang lagi istirahat.

Kanit Intel AKP Lumban Batu berharap adanya patroli bersama ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang, serta patroli ini akan terus dilaksanakan untuk mengurangi tingkat krimininal yang dapat meganggu kenyaman masyarakat.

"Kami berharap, dengan melaksana
kan patroli bersama ini, warga merasa aman dan nyaman,"sebutnya

Selain itu AKP Lumban Batu juga menyebutkan, patroli bersama ini akan terus dilakukan demi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Patumbak

Usai melaksanakan Patroli bersama, Personil gabungan inipun istirahat di salah satu warung,sembari menghilangkan lelah dan dahaga  kembali. "Kita barharap hubungan Muspika Kecamatan Patumbak dan Polsek Patumbak akan terus terjalin dengan baik,"pungkas AKP Lumban Batu.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *