HEADLINE NEWS

Kategori

Baru Menikah, Pria Ini Heran Istrinya Hamil Besar. Ternyata Ayah dari Bayinya Adalah parniarnie

                            Ilustrasi

Kabar24Jam.Com.Minggu 12/01/2020- Isma adalah seorang pemuda yang bekerja di sebuah pabrik textile. Beberapa bulan saat ia pulang kampung dirinya berkenalan dengan seorang gadis cantik bernama Mekar. Perkenalan ini tak disangka membuat Isma Jatuh hati padanya.

Sejak saat itulah mereka berhubungan mereka melalui sambungan telepon. Semakin hari kedekatan semakin intensif sehingga ada rasa nyaman dihati pemuda tersebut.

Akhirnya setelah bekerja selama 6 bulan mereka kembali bertemu saat Isma mudik ke kampung terlebih ia hanya dapat cuti 3 hari saja.

Selepasnya ia kembali ke kota untuk bekerja. Namun belum genap sebulan di kota ibunya dari rumah menghubungi. Ia diminta segera pulang lantaran ada urusan penting.

Tanpa pikir panjang Isma langsung pulang begitu saja. Sesampainya dirumah ternyata keluarga mekar meminta agar putrinya segera dinikahi dengan alasan agar tidak jadi bahan omongan tetangga.

Alhasil pernikahan dilaksanakan karena memang Isma menyukai gadis tersebut. Namun setelah menikah ia heran perut istrinya terus membesar.

Saat diberitahukan hamil dirinya sangat bahagia lantaran baru sebulan menikah si istri tengah berbadan 2. Tapi dari hasil pemeriksaan dokternya istrinya sudah masuk bulan ke 4 kehamilan. Artinya istrinya menikah sudah hamil duluan 3 bulan.

Mengetahui hal itu ia segera meminta penjelasan pada istrinya. Disaat itulah ada rasa marah, kecewa, sedih dan semua bercampur jadi satu karena pengakuan dibuat.

Istrinya mengaku jika sudah hamil dengan pria lain sebelum menikah. Walau begitu isma ternyata bersedia menjadi ayah dari si bocah namun dibalik itu keadaan sangat rumit tatkala setelah kelahiran buah hati ternyata istrinya masih berhubungan dengan ayah si bayi. Ia mengaku cinta pada pacarnya ketimbang suaminya.

Akhirnya perpisahan tak bisa dielakkan. Isma mengajukan perceraian. Ia gak menyangka takdirnya demikian, menikahi wanita yang tengah dihamili orang lalu dihianati oleh Mekar. (@.Red)

Sumber.Tribun News.COM

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *