HEADLINE NEWS

Kategori

Patroli Malam dan Razia ditingkatkan Polsek Medan Helvetia diakhir Tahun


Helvetia.Kabar24jam.com. Untuk menciptakan kondisi kondusif guna mencegah terjadinya tindak pidana, seperti 3C ( Curas Curat dan Curanmor ), serta penyakit masyarakat (Pekat) lainnya, Personil Piket Fungsi Polsek Medan Helvetia, rutin melaksanakan Patroli di Jalan Gaperta, Jalan Asrama dan Gatot Subroto serta Wilayah Medan Helvetia lainnya, tepatnya perumahan - perumahan yang berada di Medan Helvetia seperti perumahan Piazza Residence dan De Casa Vila, Gevince One dan Rumah - Rumah Ibadah seperti Gereja.(Minggu).

Patroli ini guna mengantisipasi pencurian rumah - rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemiliknya, yang mana melaksanakan liburan ataupun mudik kampung halaman.

Personil yang melaksanakan Patroli Dialogis serta sambang, selalu mengingatkan kepada petugas Security atau petugas jaga malam agar tetap waspada dan saling memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila ada terjadi sesuatu yang mencurigakan ataupun tindak pidana lainnya.

Tak lupa juga Petugas yang melaksanakan Patroli memberikan nomor Handphone yang bisa untuk dihubungi.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahean.SH,SIK dalam hal ini mengatakan, jajarannya akan meningkatkan Patroli malam dan Patroli Dialogis serta Sambang di wilayahnya, khususnya perumahan - perumahan dan rumah - rumah ibadah serta pos kamling untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana, dan Kami juga akan melakukan razia rutin di jam - jam kecil, dan lokasi yang di jadikan razia selalu pindah lokasi yang mana menurut Kami rawan dari 3C (Curat Curas Curanmor).

Kami selalu bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat dan Kami berupaya agar masyarakat merasa nyaman untuk melaksanakan liburan bersama keluarganya dan merayakan pergantian malam Tahun Baru 2020 nantinya.

Himbauan Saya sebagai Kapolsek Medan Helvetia, kepada warga masyarakat Kota Medan, khususnya warga Helvetia, mari kita sama - sama menjaga kekondusifan dan kenyamanan Kota Medan ini, khususnya Medan Helvetia, dari hal - hal yang tidak kita inginkan untuk menyambut pergantian malam Tahun Baru 2020 yang tinggal beberapa hari lagi Kita hadapi bersama.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *