HEADLINE NEWS

Rapidin Simbolon – Juang Sinaga, mendaftar ke Partai Gerindra

Samosir.Kabar24jam.com
PANGURURAN - Setelah mendaftar ke PDIP dan Partai Nasdem, pasangan bakal calon Bupati Samosir Rapidin Simbolon – Juang Sinaga, mendaftar ke Partai Gerindra Samosir diterima Ketua Penjaringan Balon Bupati Partai Gerindra Saur Tua Silalahi di Sekeretariat Gerindra Jalan Simanindo, Samosir, Minggu (3/11).

Rapidin Simbolon – Juang Sinaga, yang juga bupati dan wakil bupati Samosir itu didampingi puluhan simpatisannya seperti Moan Simbolon, Tulas Sitanggang, BT Siregar, Om Regar, Nikojoyo Sinaga, Philipus Pandiangan, Roy S, Mangasi Sihotang, Burhanuddin Simbolon dan lainnya.

Suasana ceria dan akrab tergambar ketika Rapidin – Juang secara bersama menyerahkan berkas pendaftarannya. “Kami bangga Pak Rapidin – Juang Sinaga mendaftar ke Partai Gerindra”, ujar Saur Tua Silalahi gembira.

Lanjut Saur, Partai Gerindra siap bekerjasama nantinya jika Pak Prabowo Subianto memberikan rekomendasi mendukung RapBerjuang.

Kami mendaftar ke partai Gerindra ingin menunjukkan kebersamaan bahwa kita ingin memajukan kabupaten Samosir yang kita cintai,ucap Rapidin Simbolon yang di dampingi Bang Juang Sinaga.

(Red/ML)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *