HEADLINE NEWS

Pukul Kepaa Tukang Becak Bermotor Dengan Martil, Pelaku Curas Dimasa




KABAR 24JAM, PERCUT - Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan yang menimpa seorang penarik becak bermotor di Jalan Letda Sujuno akhirnya tewas di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut. Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini menderita sejumlah luka akibat dimasa usai melakukan aksi pencurianya pada korbanya bernama Deni Ali Lubis (27) warga Jalan Teratai, Gang Teratai 23, Desa Bandar Klipa, Kecamatan Percut Sei Tuan. Minggu (10/11/2019) Jam 04:00 WIB.

Awalnya korban yang berprofesi sebagai tukang becak bermotor ini mendapat penumpang dari Jalan Bantan yang meminta untuk diantar ke pasar 10 Tembung dengan ongkos Rp.10.000, saat di tengah perjalanan, tepatnya di depan gudang PT. Intan, pelaku mengeluarkan martil dari balik bajunya dan menghantam martil tersebut kearah kepala korban.

"Pas jam 4 pagi, aku dapat sewa dari jalan Bantan dengan tujuan pasar 10, ongkosnya 10 ribu, pas ditengah jalan, pas didepan gudang PT Intan, ku tengok dia  dari kaca spion ( pelaku ) ngeluarkan martil dari balik baju, habis itu di pukulinya martil itu ke arah kepala aku, bang, aku langsung lompat dari becak, saat itu ku lihat ada balok kayu, ku ambil kayunya, ku coba ngelawan dia. Di tenggoknya aku ngelawan akhirnya dia lari bang, aku pun langsung lari juga minta pertolongan warga yang ada di warung tak jauh dari lokasi. Lalu aku sama warga langsung kelokasi lagi dan mencari pelaku, hingga akhirnya kami temukan pelaku, saat itu udah banyak warga yang datang yang beramai-ramai menangkap dan mengajak pelaku," ucap Deni pada awak media.

Kapoksek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo ketika ditanyakan akan kejadian ini pada awak media menjelaskan bahwa pihaknya setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria pelaku pencurian dengan kekerasan yang menimpa seorang penarik becak bermotor ditangkap dan dimasa warga langsung meluncur ke lokasi.

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria yang melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya, kami langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku yang saat itu sudah di amuk massa dan membawanya ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan pertolongan medis karena pelaku dalam keadaan sudah tak sadarkan diri akibat diamuk warga, namun sekitar jam 8:00 WIB, setelah mendapat pertolongan medis, akhirnya meninggal dunia. Untuk korban sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan. Lalu kami juga mengamankan barang bukti berupa 1 martil milik tersangka, dan 1 unit becak bermotor milik korban," pungkas Kompol Aris Wibowo. ( Red Kabar 24Jam /737) )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *