HEADLINE NEWS

Polres Serang Laksankan Apel Pengecekan Kesiapan 200 Personel BKO PAM Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang



Kabar24Jam.Com
Sabtu 30/11/2019
SERANG |
Polres Serang Polda Banten melaksanakan Apel pengecekan kesiapan personil yang terlibat Pengamanan dalam rangka tahapan Pemungutan Suara Pilkades Serentak Tahun 2019 di wilayah hukum Polresta Tangerang, dengan melibatkan 200 Personel, di Lapangan Mapolres Serang, Jum'at (29/11/2019).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK, didampingi Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., para PJU Polres Serang, Personil Polres dan Polsek jajaran (personel BKO PAM Pilkades).

Dalam arahannya, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, melalui Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, menyampaikan, dalam pelaksanaan apel bilamana sudah di siapkan agar serius dan ikuti aturan yang ada, jangan bercanda dalam barisan karena kita sudah dilatih pada saat pendidikan.

Dan nanti setiap hari Senin, lanjut Wakapolres Serang, perwakilan 5 personel Polsek Jajaran agar di ikutkan apel pagi di Polres Serang untuk dilatihkan PBB kembali.

"Dan Untuk rekan-rekan yang melaksanakan tugas BKO agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, semangat dan pedomi aturan yang ada karena nanti disana rekan-rekan berada dibawah kendali Polresta Tangerang," ujar Kompol Agung.

Agung menambahkan, hari ini kita akan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan perlengkapan pribadi personil sebelum melaksanakan tugas BKO di Polresta Tangerang.

Sementara, untuk Fungsi Reskrim, Intel dan Narkoba agar ikuti aturan yang ada pada saat memakai baju Dinas baik sikap tampang maupun perlengkapan yang ada.

"Sekali lagi saya tekankan dan ingatkan kepada Anggota agar menjauhi Narkoba, biar tidak ada masalah dalam pelaksanaan tugas. Dan dalam tugas lakukan dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta jangan lupa untuk selalu Berdo'a," jelasnya.

Sementara itu, dalam arahan (penekanan) dari Kasubag Hukum Bag Sumda Polres Serang Iptu D. Simanjuntak, menegaskan, untuk Personil Polres Serang yang terkena BKO ke Polres Kota Tangerang agar besok pagi pukul 05.00 WIB sudah berkumpul kembali di Polres Serang dalam rangka pengecekan personil kembali sekaligus pergeseran Personil ke Polres Kota Tangerang.

"Dan bagi personel yang tadi ditegur masalah rambut dan jenggot agar dirapikan kembali dan besok pagi akan kita cek kembali," tegasnya.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan sikap tampang dan perlengkapan pribadi personel Polres Serang oleh Kapolres Serang dengan didampingi Wakapolres Serang.

Dan untuk pengecekan kelengkapan Personil meliputi, tongkat T, Borgol, Senter, Rompi Hijau, tali kur serta pluitnya, Baju, pakaian ganti, Perlengkapan sholat dan perlengkapan mandi, alat tulis, Kelengkapan Pribadi lainnya seperti KTA, SIM A dan SIM C.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *