HEADLINE NEWS

Polisi Selidiki Temuan Mayat Mr X di Curug Kota Serang


Kabar24Jam.Com
Kamis 28/11/2019
Serang
 Masyarakat Kampung Bojong, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang dihebohkan atas adanya sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di kebun pisang milik salah satu warga setempat. Diduga, mayat berjenis kelamin laki-laki itu meninggal karena sakit.

Kapolres Serang Kota Akbp Edhy Cahyono melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00.

"Jenazah korban pertama ditemukan oleh Suwinah saat hendak mencari daun singkong di kebun," katanya kepada awak media.

Menurut Edy, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dan posisi korban sedang menyandar di dekat pohon pisang. Adapun cirinya yaitu menggunakan celana jeans warna coklat, kaos warna putih.

"Di tubuhnya terdapat luka di bagian engkel kanan dan luka lebam di tangan kiri. Tapi tidak di temukan bekas kekerasan," ujarnya.

Lebih lanjut, Edy mengungkapkan untuk memastikan penyebab kematian korban, pihaknya telah mengevakuasi mayat laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang, untuk dilakukan otopsi dan mencari tau identitasnya.

"Untuk sementara dugaanya meninggal karena sakit," ungkapnya.

Edy menambahkan untuk barang bukti yang diamankan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu satu buah ponsel yang ditemukan dari saku celana korban. Semoga Bukti tersebut bisa membongkar identitas korban.

"Barang yang di temukan di dalam kantong celana korban yaitu 1 unit handphone merk Nokia warna merah," tambahnya.(Bidhumas/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *