HEADLINE NEWS

Meraih juara III dalam lomba dayung di Sport Tourism

Samosir.Kabar24jam.com.PANGURURAN - Bupati Samosir Rapidin Simbolon tutup Samosir Sport Tourism Sabtu, 09 Nopember 2019 di Pantai Putri Lopian Pangururan.

Tim dayung Sitio Tio expres meraih juara harapan III kami sangat bangga ucap Beresman Simbolon Pembina Tim dayung kecamatan Sitio-tio,saat di wawancara matalensa.co.id bersama kabar24jam.com.Sabtu (9/11/19).

Kedepannya kami akan tetap berlatih agar Tim bisa meraih juara I, ucap Beresman Simbolon yang juga menjabat sebagai Camat Sitio- tio.

Samosir Sport Tourism ini berlangsung sejak tgl 7 sd 9 Nopember 2019 yg diikuti 21 Tim dari berbagai daerah Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Jawa Barat.
Dari 21 tim yang berlomba tim Dayung Yonif 8 Marinir Brandan berhasil meraih Juara 1.
Berikut tim yg berhasil meraih juara :
1. Tim Dayung Yonif 8 Marinir, Brandan'
2. PODSI Kabupaten Simeulue,
3. PODSI Kabupaten Bekasi Jawa Barat,
4. Tim Solubolon Ambarita Simanindo,
5. Baktimas, Humbahas,
6. Tio Tio Ekspres Kec. Sitio Tio
Dari pantauan dilokasi kegiatan pengunjung sangat antusias memberikan dukungan motivasi bagi tim kesayangannya yang membuat suasana Samosir Sport Tourism 2019 terlihat meriah dari sepanjang Pantai Putri Lopian Pangururan sampai Pantai Tajur Pangururan. Para pengunjung dan pendukung tim solubolon juga memborong jajanan kuliner dan souvenir yang disediakan dilokasi kegiatan.v Terima kasih dukungan Bpk/Ibu hingga suksesnya Event Samosir Sport Tourism Festival Solu Bolon 2019.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *