HEADLINE NEWS

Jenguk Anak Korlip Pewarta.co Sakit DBD : Ketua Pewarta Santuni Radiva Annaura Lubis



Kabar24Jam.Com
Sabtu 23/11/2019
- Medan
 Ketua Pewarta (Persatuan Wartawan) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, datang menjenguk Radiva Annaura Lubis (9) yang menderita penyakit Demam Berdara Dengue (DBD).

Radiva Annaura Lubis adalah anak dari Dedi Irawandi Lubis, Kordinator Liputan (Korlip) media online pewarta.co yang dirawat di Klinik Sehati, Jalan Bromo Gang Karyasama No.17 Medan. Dedi juga diketahui sebagai Wasekjen di Pewarta Polrestabes Medan.

Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis SH yang didampingi pengurus Pewarta lainnya, Bambang datang memberikan santunan/bantuan yang diterima langsung oleh Dedi yang didampingi istrinya, Khairani Harahap, Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

"Kedatangan saya ke Klinik Sehati ini untuk menjenguk anak Dedi yang sedang menderita penyakit DBD, sekaligus mendoakan agar anaknya segera sembuh dari penyakitnya," ujar Chairum Lubis SH didampingi Bambang.

Dikatakan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa kedatangannya sekaligus silaturrahmi bila ada anak pengurus atau pihak keluarga dari Pewarta Polrestabes Medan yang sedang menderita sakit dan memberikan santunan/bantuan.

"Kedatangan saya ini untuk mempererat silaturrahmi sekaligus memberikan santunan/bantuan bila ada anak pengurus atau pihak keluarga dari Pewarta Polrestabes Medan yang sedang menderita sakit," urai Chairum Lubis SH yang juga pemilik sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co.

Senada dengan itu, Dedi beserta istri yang menerima kunjungan dan santunan dari Chairum Lubis SH mengucapkan jutaan rasa terima kasihnya kepada Chairum Lubis SH dan mendoakan beliau diberikan kesehatan dan rezeki yang berlipat ganda dari Allah SWT.

"Saya mengucapkan jutaan terima kasih kepada Chairum Lubis SH atas bantuannya yang diberikan kepada saya dapat meringankan sekaligus menjadi penyemangat anak saya untuk sembuh dari penyakitnya. Saya juga mendoakan Chairum Lubis SH diberikan kesehatan dan rezeki yang berlipat ganda dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," ujar Dedi Irawandi Lubis. (team)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *