HEADLINE NEWS

Hadiri dan Resmikan,Kapolres Pelabuhan Belawan Apresiasi Lokakarya

Belawan.Kabar24jam.com
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis hadiri serta Resmikan Lokakarya Teknik Bercerita dan Mendongeng bagi guru Paud,Tk/RA dan BA sekota Medan yang penyelengaraannya atas kerjasama GP3-MU, MDI Sumut dan Forum paud Medan Utara Bertempat di Aula Perikanan Kampung Nelayan Indah. Kecamatan Medan labuhan. Sumatra Utara.

Kegiatan yang dihadiri 120 orang  peserta Lokakarya oleh guru guru Paut, TK/ RA dan BA ini dilaksanakan pada hari Senin (04/11/2019) sekitar jam 14.00 Wib menghadirkan sebagai pembimbing Pendongeng Nasional Muhammad Kusyanto ST. MT atau yang biasa dipangil Kak Kus. yang mengusung Tema: Menanamkan Nilai nilai Dakwah Islamiah Dalam Bercerita bagi Anak Usia Dini.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis ketika membuka secara Langsung Lakakarya ini memyampaikan Apreasiasi kepada seluruh kalangan yang telah mempersiapkan Lokakarya ini, terlebih kepada GP3 MU, MDI se Sumut dan Forum paud medan Utara dimana acara lokakarya ini sangat baik sekali diadakan guna memberi wawasan baru kepada guru guru paut / TK yang memberi pelajaran pada anak usia dini dimana bisa menamkan norma agama sejak dini melalui bercerita atau mendongeng.

 Kapolres AKBP Ikhwan Lubis juga menyampaikan terima kasih kepada Kak Kus yang telah berperan serta menjadi pembimbing dalam berbagi Ilmu kepada guru guru paut/ Tk yang mengikuti lakakarya ini, dan semoga Ilmu dan pengetahuan yang di dapat berguna untuk mengajar Anak usia dini menjadi jauh lebih baik. Dengan tanda ketukan tiga kali Lokakarya ini dibuka pada jam 14.30 secara resmi dibuka Tutup Kapolres mengakiri sambutannya.

Hadir dalam acara Lokakarya ini,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan Lubis, Kasat Binmas Kompol Justar Purba, Eka Putra Zakran sebagai Ketua Panitia, Camat medan labuhan,Kak Kus Pendongeng Nasional, Ketua MDI Sumut.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *