HEADLINE NEWS

Dendam Lama Yang Menlatar Belakangi Pembunuhan Dua Oknum Wartawan Labuhanbatu



Kabar 24 JAM
Rabu 06/11/2019
Labuhanbatu

Dua dari enam pelaku pembunuhan terhadap dua oknum Wartawan beberapa waktu  lalu  di lokasi Perkebunan Sawit KSU Amelia Dusun VI Sei Siali Desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu  berhasil diungkap Reskrim Polres Labuhanbatu selasa,05/11/19


Tertangkapnya tersangka VS (49) warga Dusun VI Sei siali, Desa Wonosari yang berperan menarik dan memasukkan mayat korban ke Parit selokan serta memukul kedua korban dengan menggunakan Kayu bulat panjang 1 meter.


Sedangkan SH (50) warga Dusun VI Sei Siali, Desa Wonosari perannya memukul kedua korban dengan menggunakan kayu bulat dengan panjang 1 meter dan menarik dan memasukkan mayat korban ke parit bekoan.


Saat diintrogasi Tersangka mengakui Kalau Membunuh dua korban tersebut karena dendam Lama terkait lahan kebun sawit.


 Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat Melalui Kasat Reskrim J Kita Purba SH Kepada Kabar24jam.com.Mengatakan Dua sudah tertangkap yang lainnya masih buron.

Saat ini Keempat tersangka yang masih buron masing-masing berinesial JS, S als PR, M dan P. Barang bukti ditemukan satu unit sepeda motor honda Revo 110 BK 5185 VAB warna hitam.

Atas perbuatan tersangka di tuntut hukuman mati atau seumur hidup .(heri.s).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *