HEADLINE NEWS

Ancam Warga Dengan Pedang Jelly Saragih Nginap Di Polsek Kualuh Hilir



Kabar24jam.com
Senin 11/11/19
Labura

Merasa Nyawanya Terancam Akan Dibunuh Mengunakan Klewang Acia Alias Gunawan(46) Warga Jalan H Iwan Maksum Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara,Membuat Laporan Kepolsek Kualuh Hilir.

Atas Laporan Acia: LP/52/XI/2019/SU/RES LBH/SEK.LK. HILIR, tanggal 09 November 2019.

Personil Polsek Kualuh Hilir, mendatangi TKP, dan setelah disimpulkan benar terjadi Tindak Pidana pengancaman tersebut, Team opsnal langsung gerak cepat mencari dan Menangkap tersangka'Jelly Saragih (27)Warga Dusun Sei Dua Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong Labura'dan barang bukti berupa klewang dibawa ke Polsek,Saat di interogasi, tersangkamengakui perbuatannya.

Kepada Kabar24jam.com Kapolsek Kualuh Hilir AKP P Simarmata Melalui Kanit Reskrim Ipda M Samosir Membenarkan Menangkap Pelaku Pengancaman Terhadap Seseorang.

Adapun Kronologis Kejadiannya

Pada hari Jumat, tgl 08 Nov 2019 sekira pkl18.15 wib, ketika korban sedang duduk didepan tempat usahanya, tiba tiba tersangka melintas dan mengatakan " kubunuh kau " sambil melintasi korban.

Tidak senang dengan ancaman tersebut, korban mendatangi tersangka di TKP, Untuk bertanya apa maksud melakukan pengancaman terhadap dirinya. dan setibanya di TKP, Korban bertanya, mengapa mengancam dirinya, namun tersangka tidak senang dan langsung berlari menuju keranjang along along tempat klewangnya di simpan, dan setelah mencabut klewang tersebut, tersangk a langsung mengejar korban dan mengacungkan klewang tersebut kepada korban serta mengibaskannya hingga sempat mengenai tangan korban,Atas kejadian tersebut, saksi yang ada ditempat kejadian langsung menghalangi tersangka serta melerai dan mengamankan klewang tersangka, dan korbanpun pergi meninggalkan lokasi.

Atas kejadian tersebut, keesokan harinya, korban mendatangi Polsek Kualuh Hilir dan melaporkan kejadian tersebut,ucap"Samosir(heri.s).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *