HEADLINE NEWS

1250 Perwira dilantik,salah satunya 2 perwira mantan Polsek Medan Helvetia


Sukabumi.Kabar24jam.com.Kalemdiklat Polri Komjend.Pol.Drs.Arief Sulistyanto.MS.i melantik Perwira Polri Alih Golongan Gelombang 1 TA 2019, Upacara pelantikan berlangsung di lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Polri.Selasa (12/11/2019).

Diantara 1250 Personil yang dilantik menjadi Perwira, diantaranya terdapat 2 Personil Polri yang sebelum mengikuti Pendidikan pernah bertugas dan menjabat Panit 1 Lantas dan Panit 2 Intelkam di Polsek Medan Helvetia yaitu Robert Maruli dan Nizar Nasution.

Sebelum melantik, Kalemdiklat Polri selaku Inspektur upacara mengambil sumpah kepada para calon Perwira Polri Alih Golongan Gelombang 1 TA 2019

" Bahwa Saya akan memenuhi kewajiban Perwira Polri dengan sebaik - baiknya terhadap Bangsa Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, kata Kalemdiklat Polri yang diikuti oleh para Calon Perwira Polri Alih Golongan Gelombang 1 TA 2019.

Bahwa Saya akan menegakan harkat dan martabat Perwira serta menjunjung tinggi Tribrata dan Catur Prasetya".

Acara pelantikan ini juga turut di hadiri oleh Ibu - ibu Bhayangkari dari para calon Perwira Polri Alih Golongan Gelombang 1 TA 2019 dari berbagai daerah seindonesia.

Saya merasa bangga dan terharu melihat upacara pelantikan ini, yang mana para Calon Perwira Polri Alih Golongan ini rata - rata usianya diatas 45 tahun termasuk Suami Saya dan ada pula masa dinasnya tinggal 2 tahun lagi, tetapi masih semangat dan mempunyai motivasi tinggi.ujar salah satu Ibu Bhayangkari yang tidak mau nama dan pengiriman suaminya di ketahui.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *