HEADLINE NEWS

Wujudkan Sosok Polri Yang Promoter" Akp Herliandri, SH Supervisi Ke Beberapa Pos Lantas Di Pantai Barat



Kabar24Jam.Com
Sabtu 26/10/2019
- Madina
Menjelang wasrik dari itwasda polda sumut ke polres madina, pada hari jum'at tanggal 25 Oktober 2019, sekira pukul 10.00 Wib kasat lantas polres madina Akp Herliandri SH dan Kanit laka lantas Ipda M. Dalimunthe serta Bripka Dedi, SH melaksanakan supervisi dan pemeriksaan ke beberapa Pos Lantas yang berada di daerah pantai barat wilayah hukum polres mandailing natal.

"Kegiatan pemeriksaan dan supervisi satuan lalu lintas ini kami laksanakan dalam rangka untuk mewujudkan sosok personil satuan lalu lintas yang Promoter dalam pelaksanaan tugas yang diemban khususnya di wilayah hukum polres mandailing natal yang berada di pantai barat" ucap Akp Herliandri, SH kepada awak media.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam polres madina Akp Zuhairi, SH dan Kasat Narkoba polres madina Akp Muhammad Rusli, SH serta Kasat Binmas polres madina Iptu Sudrajat yang juga melakukan pemeriksaan dan supervisi di empat poksek yang berada di pantai barat kepada para kanit satuan fungsi nya masing - masing.

Dalam kesempatan tersebut Akp Herliandri, SH dan jajarannya juga melaksanakan monitoring secara langsung terkait pelaksanaan Ops Zebra Toba 2019 khususnya di empat pos lantas yang dikunjunginya, "laksanakan penindakan tilang terhadap para pengemudi yang melanggar tujuh perioritas pelanggaran pada Ops Zebra Toba 2019 di wilayah hukum pos lantas daerah pantai barat" tutur kasat lantas madina kepada para kapos dan anggotanya.

"Laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis yang disertai dengan hati Htulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamseltibcarlantas khususnya hukum polres mandailing natal" tegas Akp Herliandri, SH diakhir kegiatan supervisi yang dilaksanakan.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dan supervisi berjalan dengan optimal dan maksimal yang mana para kapos lantas dan para kanit polsek yang diperiksa melaksanakan semua tugasnya dengan baik dan promoter di kewilayahan.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *