HEADLINE NEWS

Tergerak bathin Kapolsek Medan Labuhan sambangi dua warga miskin


Medanlabuhan.Kabar24jam.com.
Jalinan silaturahmi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dermawan khususnya kepada masyarakat yang hidup serba kekurangan , fakir miskin kaum duafa dan anak yatim-piatu suatu kegiatan yang rutin dilakukan oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang di pimpin Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH pada saat ini.jumat (11/10/2019)

Seperti yang diketahui wartawan online terpantau oleh Wartawan Online dilapangan Sekitar Jam 11.00 Wib. Polsek Medan Labuhan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP. Edy Safari.SH didampingi Wakapolsek AKP. Ponijo.SIP bersama Panit Reskrim Ipda Marlon Melalui Giat Jum’at Barokah menyambangi kediaman rumah warga kurang mampu

Adapun kediaman rumah Warga kurang mampu yang disambangi oleh Kapolsek AKP Edy Safari bersama rombongan, keluarga pasangan suami istri Saiful(62thn) dan Paini(58thn) mempunyai mata pencarian mencari cacing buat umpan pancing ikan cuma berpenghasilan 25 ribu perhari dan tinggal di gubuk reot yang sudah sangat kumuh yang beralamat Dusun VI Desa Pematang Johar dan Pasangan Keluarga Amir(65thn) dan Syamsiah(53thn) yang mempunyai mata pencarian ngutip sayur kangkung di rawa rawa dan cuma berpengasilan 20 ribu perhari warga dusun V Desa Pematang Johar . Kecamatan Medan Deli Kabupaten Deli Serdang. Sumatera Utara.


Dalam sambutannya Saiful menyampaikan sangat berterimakasih kasih  atas kunjungan dan kepedulian Bapak Kapolsek terhadap keluarga kami yang memang sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membantu kehidupan kami yang sehari harinya serba kekurangan, kami juga berdoa semoga kelapangan langkah Bapak Kapolsek yang telah meringankan kaki datang kerumah kami,yang juga memberikan bantuan paket sembako dan bantuan tali asih yang kami terima dapat bermanfaat bagi kami dan keluarga” Ucap Saiful penuh haru”

Begitu juga Sambutan dari keluarga Amir yang juga sangat terharu atas kunjungan dari Kapolsek AKP Edi Safari yang telah berkunjung memberikan bantuan paket sembako dan Tali Asih, Kami turut mendoakan semoga Pak Kapolsek dan jajaran nya di berikan kelancaran dalam menjaga situasi keamanan Kamtibmas yang aman di Medan Utara ini.” Tutur Amir  turut mendoakan.”

Di kesempatan yang sama Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari.SH juga menyampaikan Turut prihatin atas kehidupan ekonomi  masyarakat yang kurang mampu, melalui giat Jum’at Barokah yang memang sangat di galakkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH, Polisi mencoba membantu ketengah masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut Kapolsek Medan labuhan juga menghimbau kepada pemerintahan setempat agar juga turut lebih peduli lagi memperhatikan masyarakat yang kurang mampu khususnya kepada Kepala lingkungan agar mendata warga yang kurang mampu dan mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Tutup AKP Edy Safari.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *