HEADLINE NEWS

Sambangi Warga Dan Abg Supir, Klinik Polres Madina Melakukan Pemeriksaaan Kesehatan Gratis*



Kabar24Jam.Com
Selesa 09/10/2019
- Mandailing Natal

Tiga Personil Klinik Polres Mandailing Natal Yang Terdiri Dari Penghatur Satu Darma Bakti, AMD, Kes Dan Brigadir Khairul Budiansyah Lubis Serta Honorer Ibu Yani Astuti Boru Harahap Pada Hari Selasa Tanggal 08 Oktober 2019, Sekira Pukul 10.00 Wib Melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan Di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal.

Bentuk Bakti Kesehatan Yang Dilaksanakan Personil Klinik Polres Madina Kali Ini Berupa Pemeriksaaan Kesehatan Gratis Yang Dirangkaikan Dengan Pemberian Vitamin Kepada Warga Masyarakat Yang berada Di Terminal Stasiun Bus Anatra Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

Dalam Kesempatan Tersebut Personil Klinik Polres Mandailing Natal Melaksanakan Tensi Darah Kepada Para Abg Supir Dan Penumpang Yang Hendak Bepergian, Kemudian Memberikan Vitamin Dan Obat Kepada Pengemudi Dan Warga Masyarakat Yang Tensi Darah Nya Tidak Normal.

Baik Para Pengemudi Angkutan Umum Maupun Warga Masyarakat Yang Mendapatkan Pelayanan Pemeriksaaan Kesehatan Gratis Dalam Kesempatan Tersebut Merespon Positif dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ketiga Personil Klinik Polres Madina Tersebut Usai Kegiatan Dilaksanakan.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *